Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Medan||Kompas7.id|| Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, meminta kepada jamaah calon haji (Calhaj) Kota Medan untuk senantiasa mendoakan kota dan masyarakat Kota Medan selama berada di tanah suci, sehingga Medan menjadi kota yang berkah.

“Medan yang berkah merupakan cita-cita kita semua,” kata Bobby Nasution di dampingi istri Kahiyang Ayu saat melepas keberangkatan 391 orang Calhaj Kota Medan yang tergabung dalam Kloter 04 di Asrama Haji, Jalan AH Nasution Medan, Selasa (14/6/2022) petang.

Bobby juga berharap, agar para Calhaj mendoakan warga Kota Medan yang belum berangkat menunaikan ibadah haji, agar dapat melaksanakan Rukun Islam yang kelima ini.

Atas nama pribadi dan keluarga serta segenap jajaran Pemkot Medan, seluruh Calhaj diberikan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat menjalankan seluruh rukun haji,” doa Bobby kepada Calhaj.

Bobby juga mengingatkan, seluruh Calhaj untuk selalu mengikuti apa yang telah dianjurkan Kementrian Agama selama melaksanakan ibadah haji.

“Kita berangkat dari sini bersama-sama menuju tanah suci. Artinya, inilah keluarga kita semua. Jadi, seluruh Calhaj saling membantu dan mendukung selama menjalankan ibadah haji,” harap Bobby seraya mengingatkan seluruh Calhaj tetap ikhlas, konsentrasi dan khusyuk dalam menjalankan ibadah haji.

Pada pelepasan yang di hadiri Kakan Kemenag Kota Medan Impun Siregar, Ketua MUI Kota Medan Hasan Matsum, Kasatpol PP Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap, Kabag Kesra Setdakota Medan M. Ali Hanafiah, Bobby, menyerahkan bendera merah putih kepada kepala rombongan. (K7 Nell)

Leave A Reply