deskripsi gambar

Asintel Kejati Sumut Tekankan Seluruh Jajaran Dukung Persuratan Digital dan Tetap Profesional


Medan || Kompas7.id ||

Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara (Sumut) I Made Sudarmawan SH MH menekankan kepada seluruh jajaran di Kejati Sumut pentingnya melakukan pembenahan dan perbaikan di semua bidang. 


Seperti, percepatan persuratan (administrasi surat menyurat), walau sudah baik namun perlu lebih ditingkatkan lagi sehingga penggunaan persuratan secara digital semakin baik. Seluruh jajaran harus mendukung program persuratan digital ini. 


Hal itu disampaikannya saat menjadi inspektur upacara pada Apel pagi yang digelar setiap awal pekan, Senin (22/8/2022) dengan bertindak sebagai komandan upacara yakni Kasi Penkum Yos A Tarigan, di halaman belakang kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan.


Upacara apel pagi dihadiri seluruh jajaran, hadir juga Kajati Sumut Idianto, SH MH, para Asisten, Koordinator, Jaksa Senior, para Kasi, pegawai honor serta security juga ikut apel pagi.


"Untuk pengamanan kantor perlu lebih ditingkatkan lagi, petugas kamdal dan piket agar senantiasa memantau setiap pos yang ada. Tidak hanya tamu, tapi kondisi di lapangan juga tidak boleh luput dari perhatian. Seperti, kelistrikan dan masalah kebersihan kantor. Kalau operasional kantor sudah tidak ada, lampu-lampu atau alat elektronik lainnya yang tidak dipakai lagi agar dimatikan," tandasnya.


Asintel juga menyampaikan masalah pelayanan yang sudah semakin baik agar lebih ditingkatkan lagi. Berikan yang terbaik kepada masyarakat, terutama masyarakat yang mencari keadilan.


"Secara khusus, saya menyampaikan agar seluruh jajaran tetap profesional dalam menjalani tugas dan menjunjung tinggi Tri Krama Adhyaksa," katanya.


(k7/an)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar