Pangdam I/BB : Selamat datang Prajurit Yonarhanud 11/WBY kembali dari tugas Satgas Perbantuan Satuan Organik Maluku dan Maluku Utara

 

Belawan  ||   kompas7.id   || 

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin upacara penyambutan Prajurit Yonarhanud 11/WBY yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Satgas Perbantuan Satuan Organik di Provinsi Maluku dan Maluku Utara TA 2021, di Dermaga Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, Jumat (14/10/2022).

"Dengan penuh bangga dan rasa syukur, Prajurit Yonarhanud 11/WBY saya terima kembali di jajaran Kodam I/BB. Saya ucapkan Selamat datang dan selamat berkumpul dengan keluarga. Tetap jaga keselamatan dan keamanan segera sesuaikan dengan situasi satuan," pesan Pangdam I/BB. 

Penugasan apapun yang diberikan oleh Negara, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. Begitu juga halnya dengan penugasan personel Yonarhanud 11/WBY sebagai Satgas Perbantuan Satuan Organik di Provinsi Maluku dan Maluku Utara," ungkap Pangdam. 

Ditambahkan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, sebagai perwakilan Kodam I/BB, personil Yonarhanud 11/WBY dinilai telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan lancar selama  melaksanakan tugas di wilayah operasi. 

"Karena itulah Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih, dan mengingatkan kepada seluruh personil yang purna tugas untuk terus menjaga kepatuhan dan disiplin yang merupakan modal berharga dalam melanjutkan tugas kembali disatuan serta pengabdian kepada negara di masa mendatang," pungkas Kolonel Rico.

Turut hadir diantaranya, Kasdam I/BB, Kapok Sahli, Danlantamal I Belawan, para PJU Kodam I/BB dan jajaran Polda Sumut, LO TNI AL, LO TNI AU, Wakil Wali Kota Medan dan Ketua Persit KCK PD I/BB bersama jajaran pengurus.

(k7 nell) 

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar