deskripsi gambar

Siapkan Atlet Pelajar di PON XXI, Pangdam I/BB Gelar Kejurnas Terbuka Karate Kalajengking Hitam


Medan   ||   kompas7.id   || 

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi terus memberikan atensinya dalam pengembangan prestasi para pelajar di bidang olah raga. Salah satunya dengan menggelar Kejurnas Terbuka Karate Kalajengking Hitam tingkat Pelajar Pangdam I/BB Cup 2022, bertempat di Hombu Kalajengking Jalan Dokter Mansyur No.87 Medan, Minggu (16/10/2022). 


"Kejuaraan ini untuk menjaring bibit-bibit berbakat di bidang olah raga, khususnya Karate Kalajengking Hitam dari kalangan pelajar," jelas Pangdam I/BB saat membuka acara. 

Pangdam mengatakan, kejurnas ini juga sebagai sarana persiapan bagi para atlet Karate Kalajengking Hitam dalam menyongsong PON XXI Sumut dan Aceh yang dilaksanakan tahun 2024 mendatang. 

Oleh sebab itu, Pangdam berharap kepada para atlet, official maupun tim juri agar berlaku sportif, fair play dan jujur selama pertandingan berlangsung. 

"Selamat bertanding, jaga keselamatan dan keamanan bersama agar kegiatan ini sukses," pesan Pangdam. 

Sementara itu, Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, juga menyampaikan harapan Pangdam kepada Perguruan Karate Kalajengking Hitam di wilayah Sumatera Utara untuk terus mengembangkan perguruannya dan prestasi para anak didiknya. 

"Pembinaan secara berkesinambungan harus terus dilakukan, sehingga mampu melahirkan atlet-atlet Karate Kalajengking Hitam yang andal, tidak hanya di tingkat lokal atau nasional, tapi juga internasional," pungkas Kolonel Rico.

(k7 nell) 


Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar