deskripsi gambar

Hj. Netty Yuniaty Siregar Anggota DPRD Medan Memberi Bantuan Langsung ke Korban Kebakaran Pukat I

 

               Hj. Netty Yuniaty Siregar Memberi Bantuan Korban Kebakaran



Medan  ||   kompas7.id   || 

Terjadi musibah kebakaran, Jumat, 16 Desember 2022 Pukul 01.05 Wib Jalan Pukat I Gg. Mandailing Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung. Kebakaran tersebut menghanguskan dan merusak 9 pintu rumah yang berjejer disepanjang Gg. Mandailing, korban jiwa tidak ada, sementara kerugian diperkirakan mencapai hampir ratusan juta rupiah dan hal tersebut membuat Hj. Netty Yuniaty Siregar, anggota DPRD Kota Medan merasa terpangil dan langsung datang melihat kebakaran tersebut serta memberikan bantuan langsung kepada para korban kebakaran yang dibutuhkan. 



                      Foto : Salah satu rumah warga korban kebakaran


"Saya merasa terpanggil dan ikut prihatin atas musibah terjadinya kebakaran yang menghanguskan 9 pintu rumah ini, saya juga berharap pihak Pemko Medan segera mendatangkan bantuannya agar para korban bisa kembali beraktivitas dan  bekerja untuk tuntutan sehari-harinya," tukas Hj. Netty Yuniaty Siregar kepada awak media, Jumat (16/12/2022). 



      Foto : Hj. Netty Yuniaty Siregar berfoto bersama LPM Medan Tembung dan Bantan Timur


Hj. Netty Yuniaty Siregar adalah Sosok wanita yang mungil nan lincah, politisi Gerindra yang duduk di Komisi 2 DPRD Medan ini, tidak bisa melihat ada musibah yang terjadi pasti langsung turun dan melihat ke tempat kejadian. Apalagi musibah itu terjadi di daerah pemilihannya Dapil 3, Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur. 



Foto : Hj. Netty Yuniaty Siregar saat meninjau kejadian kebakaran


"Setiap terjadi musibah, apalagi di daerah dapil saya, pastilah saya turun untuk melihat kejadiannya dan memberi sedikit bantuan yang dibutuhkan," ucapnya. 



               Foto : Hj. Netty Yuniaty  Boru Siregar Anggota DPRD Medan 


Boru Regar ini juga menyampaikan keprihatiannya atas musibah yang dialami para korban dan berharap tabah menghadapi cobaan. "Saya turut berduka dengan musibah yang dialami warga. Meski bantuan yang kami berikan tak seberapa, namun kami berharap semoga dapat mengurangi beban warga yang rumahnya terbakar," ujarnya kemudian. 



     Foto : Hj. Netty Yuniaty Siregar berfoto bersama para korban kebakaran dan LPM Mdn Tembung


Adapun nama-nama korban jiwa kebakaran tersebut diantaranya, Haji Darwis Lubis (57 thn), Rosliana (45 thn), Enggan Siregar (50 thn), Inun (45 thn) dan Sudarmin (70 thn). Menurut keterangan Kepling Lingkungan XVI Fahrudin, kebakaran terjadi berasal dari rumah milik Enggan Siregar yang berada di lantai 2. 



                           Foto : Deretan rumah korban kebakaran 9 pintu


"Api dipicu berasal dari rumah ujung bertingkat dua keluarga Enggan Siregar, sepertinya kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik," ujar Fahrudin kepling setempat. 

(k7 nell)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar