Gencarkan Patroli Presisi, Polresta Deli Serdang Berhasil Amankan Puluhan Remaja Pesta Miras



Deli Serdang  ||   Polresta Deli Serdang berhasil amankan 57 (lima puluh tujuh) remaja yang berkumpul dan minum minuman keras saat melakukan Patroli Presisi pada Sabtu malam tanggal 18 Februari 2023 hingga subuh Minggu 19 Februari 2023. 

Adapun para remaja yang diamankan sebagian besar berstatus pelajar. Dan mereka berhasil diamankan saat Personil Polresta Deli serdang melaksanakan Patroli Presisi Rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH. 

Dalam pelaksanan patroli pada malam hari itu. Kapolresta Deli Serdang didampingi Para PJU, dan Anggota melaksanakan patroli mobile di seputaran wilkum Polresta Deli Serdang. 

Dan setibanya di Gang Sejarah Lingkungan II Kecamatan Tanjung Morawa, sekitar pukul 00.00 wib, Personil yang melaksanakan Patroli menemukan sekelompok remaja yang tengah Asyik berkumpul sambil minum minuman keras (Miras). 

57 remaja beserta barang bukti berupa Miras 12 botol jenis minuman anggur merah , 4 botol diantaranya telah diminum dan 17 sepeda motor diamankan ke Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang. 

Kepada para Remaja tersebut kemudian diberikan pembinaan dan teguran guna memberikan efek jera atas perbuatan nya yang mengganggu kamtibmas yang tidak sepatutnya dilakukan.

Selanjutnya, Petugas mengembalikan para remaja kepada orang tua masing-masing beserta sepeda motor dengan syarat dapat menunjukkan kelengkapan surat surat kendaraan nya 

Para Remaja tersebut juga telah membuat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan termasuk terlibat dalam kegiatan yang mengganggu kamtibmas seperti Tawuran dan Geng Motor. 

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan," Patroli Presisi ini akan selalu kita gencarakan khususnya dalam memberantas segala ulah kenakalan remaja dan Genk motor yang sudah cukup meresahkan masyarakat." tegas Kapolresta Deli Serdang 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kasat Reskrim, Kompol I Kadek Cahyadi SiK SH MH, Kasat Samapta Kompol Bulat Panjaitan, SH,MH, Kabag Ren, Kompol Mahyu Daniel Noor, S.Si, serta Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit SH.

(k7 nell)
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar