Syukuran HUT Ke-71 Korps Hukum TNI AD, Pangdam I/BB : Hukum Adalah Panglima



Foto : Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, memberi kata sambutan di HUT ke-71 Korps Hukum TNI Angkatan Darat yang digelar Kumdam I/BB di Jalan Gaperta Medan. 


Medan  ||   "Hukum adalah Panglima. Oleh karen itu, jadilah Prajurit Hukum yang amanah, profesional, dan proporsional dalam menegakkan hukum".

Pesan Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, ini disampaikan saat acara syukuran HUT ke-71 Korps Hukum TNI Angkatan Darat yang digelar Kumdam I/BB di Jalan Gaperta Medan, Rabu (1/3/2023).

Pangdam berpesan, peringatan ini tidak hanya menjadi tradisi dan kebanggaan satuan, tetapi dapat pula meningkatkan moril serta motivasi warga Korps Hukum di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Selamat memperingati hari jadi Korps Hukum Angkatan Darat yang ke-71. Kepada warga Korps Hukum di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan dan para sesepuh, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas ketulusan, kesungguhan dan keikhlasan semua dalam membangun dan meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam pembinaan Korps Hukum Angkatan Darat dari waktu ke waktu," ucap Pangdam.

Pangdam berharap, momentum ulang tahun ini bisa dijadikan sarana untuk terus mengasah kemampuan guna menghadapi tugas ke depan yang semakin kompleks. 

"Sejalan dengan tema peringatan kali ini, yaitu 'Amanah dalam Mengabdi, Profesional dalam Berbakti'. Semoga dengan tema ini akan terus mengingatkan kita semua untuk melaksanakan amanah dengan penuh kesabaran dan keikhlasan tanpa meninggalkan profesionalitas kita sebagai prajurit," tegas Pangdam mengakhiri. 

Dalam acara syukuran ini, Pangdam juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Kumdam I/BB yang turut disaksikan Kasdam I/BB, Irdam, para PJU Kodam I/BB serta Kakumdam I/BB, dan para Perwira Staf Kumdam I/BB lainnya. 


[k7 nell]



Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar