Pangdam I/BB Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin SE, MSi Resmikan Masjid Al Iman Al Musannif Yon Armed 2/KS


Foto : Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE.MSi bersama Wagubsu H. Musa Rajekshah, didamping Danyon Armed 2/KS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE.MM Resmikan Masjid Al Iman Al Musannif Yon Armed 2/KS.


Delitua  ||   Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin S.E., M.Si., Wagubsu H. Musa Rajekshah didamping Danyon Armed 2/KS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo S.E.M.M Meresmikan Masjid Al Iman Al Musannif Yon Armed 2/KS, Rabu (12/4/2023).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan rasa syukur karena hari ini secara bersama-sama dapat melaksanakan peresmian Masjid Al Iman Al Musannif Yon Armed 2/KS.

Pangdam I/BB juga mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Yayasan Haji Anif dan Keluarga Besar Batalyon Armed 2/KS  yang telah  mendukung renovasi Masjid Al Iman Al Musannif.

"Semoga dengan direnovasinya Masjid ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh prajurit dan masyarakat sekitar Yon Armed 2/KS , untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya", ucap Pangdam. 


Pangdam I/BB mengajak semua yang hadir untuk selalu memperkokoh tali Silatturahmi dan persaudaraan serta Imtaq kepada Allah SWT. Dan Kiranya Masjid Al Iman Al Musannif  ini juga  bisa menambah motivasi untuk beribadah kepada Allah SWT, tambahnya. 

Dalam Kesempatan tersebut Pangdam I/BB Beserta Wagubsu juga memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Tali Asih Kepada Penggali Kubur yang berada di sekitar Satuan Yon Armed 2/KS.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar