Pojok Pembayaran PBB Hadir di Ramadhan Fair 2023


Foto : Kepala Bapenda Kota Medan, Benny Sinomba Siregar, SE. 


Medan  ||  Sukses membuka loket pembayaran PBB dalam Event Sumutrakuler Ramadhan Fiesta 2023 yang masih berlangsung dari tanggal 31 Maret hingga 09 April 2023, di  Posbloc (Eks Kantor Pos Besar Medan). 

Kini Bapenda Kota Medan bekerjasama kembali dengan PT. Bank Sumut membuka stand Pojok PBB di 2 titik pelaksanaan Ramadhan Fair Kota Medan tahun 2023 yang berlokasi di Kolam Sri Deli Medan dan Lapangan Sepakbola Psr.V Marelan. 

Hal ini diungkapkan kepada media oleh Kepala Bapenda Kota Medan, Benny Sinomba Siregar, SE didampingi Kabid BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH.MM, Rabu (5/4). 

"Di Event Ramadhan Fair ini, kita berkolaborasi dengan PT. Bank Sumut membuka loket pembayaran PBB bagi warga Kota Medan yang berkunjung kesini, setiap hari termasuk hari Sabtu dan Minggu dari Pukul 15.00 WIB s.d 20.00 WIB. Ada berbagai hadiah menarik yang kita sediakan bagi wajib pajak yang membayar PBB nya secara online, diantaranya minyak makan 1 liter dan casback yang langsung masuk ke rekening Bank Sumut warga," pungkas Benny Sinomba Siregar.

Benny Sinomba Siregar berharap dengan dibukanya loket pembayaran PBB di event besar tahunan ini akan semakin memudahkan masyarakat untuk membayar PBB sekaligus mendorong penerapan digitalisasi dalam sistem pembayaran PBB, karena dizaman digitalisasi ini, dimanapun dan kapanpun kita bisa melakukan transaksi.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran PBB dengan memanfaatkan digitalisasi sehingga dapat mempercepat peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Medan," harapnya.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar