Pelihara dan Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Blue Light

Foto : Personel Sat Samapta Polresta Deli Serdang, melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light setiap malam menyasar wilayah hukum yang rawan gangguan kamtibmas, seperti SPBU, Supermarket dan rumah penduduk yang kondisi penerangan nya kurang, guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat sekitarnya. 


Deli Serdang  ||  Dalam rangka memelihara keamanan dan Ketertiban di wilkum Polresta Deli Serdang, Sat Samapta Polresta Deli Serdang laksanakan Patroli di malam hari, Rabu (17/05/23). 

Adapun patroli tersebut, oleh pihak Polresta Deli Serdang dinamakan patroli Blue Light dan dilaksanakan oleh personil Sat Samapta dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Pelaksanaan patroli Blue Light ini pun menyasar tempat-tempat yang di nilai rawan gangguan kamtibmas seperti di SPBU, Supermarket, Pemukiman Warga dan jalan raya yang minim pencahayaan.

Dan kegiatannya merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polresta Deli Serdang baik pagi, siang, sore dan malam hari.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Samapta, Kompol Bulat Panjaitan SH, MH mengatakan, "Kegiatan Patroli Blue Light ini kita Gencarkan setiap malam, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas atau beristirahat dimalam hari. Selain mobile,  personil juga turun kelapangan dan berdialog dengan warga, ini bertujuan untuk memastikan perkembangan keamanan sekitar," pungkasnya. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar