Polresta Deli Serdang dengarkan keluhan warga dalam Program Jumat Curhat

Deli Serdang|| Hari ini, Polresta Deli Serdang menggelar program Jumat Curhat sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat di salah satu warung milik warga tepatnya di Jalan Pembangunan II Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Jumat (05/05/2023).



Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH melalui Kabag SDM Polresta Deli Serdang AKP Slamet Riyadi SH.MH yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut bertujuan untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan solusinya.

"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polresta Deli Serdang dan jajaran," katanya.

Selain mendengarkan keluhan, Kabag SDM Polresta Deli Serdang juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

"Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ucap Kabag SDM.

Usai melaksanakan penyampaian pesan kamtibmas dan dengarkan curhatan Warga, Selanjutnya Kabag SDM turut mengunjungi rumah warga sekitar untuk bersilaturahmi sekaligus berikan bantuan berupa sembako kepada kaum dhuafa. 

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Deli Serdang kepada warga yang membutuhkan uluran bantuan, semoga berkenan” pungkas AKP Slamet.

Program kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung hari ini turut dilaksanakan oleh Satker maupun seluruh Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang di wilkum nya masing-masing.(k7 nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar