Sambut HUT Bhayangkara Ke 77 dan Hari Jadi Kab. Deli Serdang Ke 77, Polresta Deli Serdang dan Pemkab. Deli Serdang Gelar Olahraga Bersama


Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 dan Hari Jadi Kab. Deli Serdang Ke 77, Polresta Deli Serdang bersama dengan Pemerintahan Kab. Deli Serdang menggelar kegiatan Olahraga Bersama di Alun-Alun Pemkab Deli Serdang, Kamis (22/06/2023).



Pelaksanaan olahraga bersama tersebut diikuti oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH., Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Wakil Bupati Deli Serdang H.M. Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204/DS Letkol Czi. Yoga Febrianto, Unsur Forkopimda Kab. Deli Serdang, DPRD Kabupaten Deli Serdang, Personil TNI-POLRI, Stakeholder dan tamu undangan.

Kegiatan Olahraga Bersama dimulai dengan kegiatan jalan santai yang dilepas oleh Unsur Forkopimda Kab. Deli Serdang, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara senam bersama dan untuk memeriahkan acara ini, dilaksanakan juga pengundian Doorprize atau Luckydraw dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH saat ditemui oleh awak media ini mengatakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 dan Hari Jadi Deli Serdang Ke 77 ini dilaksanakan agar masyarakat Kab. Deli Serdang lebih solid dan tentunya tetap menjaga kesehatan.

“Kegiatan olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan, kita juga saling bertatap muka, berkomunikasi, bersilaturahmi, dengan harapan kita dapat saling bersinergi demi terwujudnya pemilu yang damai di tahun 2024 terkhusus di Kab. Deli Serdang ini.” ucapnya.(k7 nell )

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar