Sambut HUT Lantas Bhayangkara ke-68, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Gelar Anjangsana ke rumah Anggota Polri yang sakit menahun


Deli Serdang|| Dalam rangka menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, Satlantas Polresta Deli Serdang melaksanakan anjangsana (kunjungan silahturahmi) dengan mengunjungi Personil Polri yang sakit menahun, Rabu (20/09/2023).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S. Kom, mengatakan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi dengan personil Polri yang sedang sakit , dan sekaligus menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-68.

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas Bhayangkara ke-68,” Ujarnya

Anjangsana kali ini memberikan paket sembako dan uang santunan kepada Anggota Polri yang sedang sakit.

“Ia juga menuturkan kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril sekaligus untuk menjaga silaturahmi dengan personil Polri yang sakit ,” Ucap Kasaat Lantas. 


[k7 nell]


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar