Bapenda Medan Kembali Gelar Pojok Pajak PBB dan Lepas Hadiah Menarik!

Foto : Badan Pendapatan Daerah Kota Medan kembali menggelar Pojok Pajak PBB yang berlangsung dari tanggal 19 September 2023 hingga 23 September 2023, hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Medan, Benny Sinomba Siregar kepada wartawan, di kantor Bapenda Medan, Jalan Jenderal Besar A.H Nasution No.32 Pangkalan Mansyur, Kec.Medan Johor, Medan. 

Medan  ||  Badan Pendapatan Daerah Kota Medan kembali menggelar Pojok Pajak PBB yang berlangsung dari tanggal 19 September 2023 hingga 23 September 2023, hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Medan, Benny Sinomba Siregar kepada wartawan, Rabu (20/9/23). 

"Kami membuka 5 titik Pojok Pajak PBB yang tersebar di wilayah Kota Medan, kami sengaja memilih tempat pusat perbelanjaan karena selain mempermudah masyarakat membayar juga bisa sekalian berbelanja kebutuhan sehari-harinya," ujarnya. 

Benny menambahkan, kami berharap masyarakat untuk membayar kewajibannya membayar PBB, karena pajak yang masyarakat bayarkan sangat berperan dalam keberlangsungan pembangunan Kota Medan. 

Kepala Bidang BPHTB & PBB, Sutan Partahi menambahkan adapun 5 titik pelaksanaan kegiatan Pojok Pajak PBB ini adalah Manhattan Square, Suzuya Kampung Baru, Irian Supermarket Marelan, Berastagi Supermarket Gatot Subroto dan Ramayan Teladan. Petugas kita siap melayani dari pukul 9 pagi hingga 4 sore. Kita juga telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi masyarakat yang membayar PBB nya selama acara berlangsung dilokasi acara, pungkasnya. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar