Penyambutan Kapolresta Deli Serdang baru dan giat pisah sambut Kapolresta Deli Serdang


Deli Serdang|| Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan juga sebagai salah satu kebutuhan Institusi dalam menunjang tugas fungsi Kepolisian, hal tersebut juga terjadi kepada pucuk Pimpinan di Kepolisian Resor Kota Deli Serdang. Kapolresta Deli Serdang yang semula dijabat oleh Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH, digantikan oleh AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK.

Dalam acara penyambutan tersebut diawali dengan laporan sambutan dari Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, S.IK kepada Kapolresta Deli Serdang yang baru AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK, dan selanjutnya menerima Hormat Jajar dari personil Satuan Samapta Polresta Deli Serdang yang dilanjutkan laporan situasi oleh Kasubnit Dalmas Aiptu Kasman. Selasa ( 03/10/23) pagi.

Lalu Kapolresta Deli Serdang disambut dengan tari-tarian daerah dan pengalungan bunga oleh Pocil Polresta Deli Serdang sebagai tanda selamat datang di Mako Polresta Deli Serdang, selanjutnya Wakapolresta Deli Serdang memperkenalkan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang dan para Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang.

Di pintu masuk utama Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK disambut hangat oleh Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, MH lalu menuju ruang Kerja Kapolresta Deli Serdang. 

Tak berselang lama Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK bersama dengan Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, MH mengambil apel sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh Personil Polresta Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, MH mengatakan " Terima Kasih kepada seluruh personil Polresta Deli Serdang atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas, selama saya menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang lebih kurang satu tahun sembilan bulan, sekaligus meminta maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang apabila ada kekurangan saya dan kesalahan saya kepada seluruh personil Polresta Deli Serdang, serta memohon doa restu untuk pelaksanaan tugas di tempat yang baru, karena kekuatan doa adalah hal yang paling utama" ungkapnya.

Dilanjutkan oleh Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK menyampaikan sambutan dengan mengatakan " Terima Kasih kepada Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, MH yang telah menyambutnya dengan hangat dan kiranya seluruh personil dapat menerima saya untuk bekerja sama dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat." imbuhnya.

Dalam Laporan Kesatuan di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang. Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH, memperkenalkan para PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang kepada Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK, lalu menyampaikan paparan terkait situasi Polresta Deli Serdang secara geografis dan demografi, serta kondisi yang ada di wilayah hukum Kepolisian Resor Kota Deli Serdang.

Kemudian masuk pada Acara Temu Pisah di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Deli Serdang, M. Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, Ketua DPRD Kab. Deli Serdang, Zaky Shahri, SH, Kajari L. Pakam, Jabal Nur, SH. MH, Dan Yonif 121/MK, Mayor. Inf. Medwin Sangkakala, mewakili Danyon Armed, Kepala BNN Kab. Ds Kombes Pol Muhammad, S.IK, MM , Ketua FKUB Kab. Deli Serdang, Ketua MUI Kab. Deli Serdang KH Amir Patagama dan Para tamu undangan.

Hingga diakhiri dengan acara Pelepasan Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH beserta istri melintasi tradisi gerbang pora dari barisan para perwira Polresta Deli Serdang menuju gerbang pintu keluar Polresta Deli Serdang untuk melanjutkan tugas barunya sebagai Kabidbinsis Diklat Reserse Lemdiklat Polri.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar