300 Warga Tj. Morawa B, Siap Dukung Opin Susanto Duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumut



Foto : Lebih dari 300 an masyarakat Deli Serdang, khususnya warga Tanjung Morawa B, sepakat dan kompak untuk memberikan amanah, suaranya kepada Opin Susanto, putra asli Tanjung Morawa dan asli putra lonsum, yang bergerak di bidang kontraktor bertaraf nasional, dengan semboyan, "Semua Suku Saudaraku". 


Deli Serdang  ||  Masyarakat Kabupaten Deli Serdang, khususnya Tanjung Morawa B, menggelar acara silaturahmi dalam agenda mendoakan dan mendukung, Putra Terbaik Asli Tanjung Morawa dan Asli Putra Lonsum, Opin Susanto agar duduk sebagai Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dapil Deli Serdang dari Partai Garuda, dengan nomor urut 1. 

"Saya apresiasi dan berterima kasih atas doa dan dukungan keluarga, saudara dan sahabat-sahabat saya yang ada di Tanjung Morawa B ini. Semampu dan sedaya upaya saya, saya akan membantu apapun permasalahan yang dikeluhkan," ujar pria berkulit putih, yang kesehariannya berjibaku sebagai Kontraktor Nasional, yang pernah ambil kontrak ke Papua, memberi keterangan pers kepada wartawan, kemarin. 

Ketua DPD Partai Garuda ini selanjutnya mengungkapkan, apabila duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut, setiap bulan bisa selalu bersilaturahmi melalui sosialisasi perda, dimana di giat itu bisa menyampaikan keluhan keluhan yang dialami, baik apa saja, terkait iyuran BPJS kesehatan, infrastruktur, bantuan pemerintah, UMKM, dan lain lain. Begitu juga giat reses, namun di reses aspirasi warga wajib disampaikan di rapat paripurna dewan, yang dibacakan perdapil. 

"Jika saya terpilih nanti dan duduk sebagai anggota legislator, saya akan amanah dan melepaskan segala instrumen protokoler ke masyarakat yang menjadi bahagian masyarakat, untuk diserap segala aspirasinya, yang kemudian di eksekusi oleh pihak Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), sehingga solusi dari akar permasalahannya, terselesaikan dengan baik dan masyarakat terbantu. Nah untuk itulah dewan hadir, disamping mampu menaikkan dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sumatera Utara," pungkas Suami Ika Wahyuni ini. 

Terpisah, Abah Ude, warga Tanjung Morawa B, yang menginisiasi silaturahmi ini, mengatakan dan menaruh harapan kepada Opin Susanto agar duduk sebagai wakil rakyat untuk teruslah berbuat baik dan bantulah mana yang mampu untuk dibantu. 

"Saya mewakili 300 an warga yang hadir disini, meyakini dan mempercayakan suara kami kepada Opin Susanto, sebagai amanah dan wakil kami, untuk membantu segala permasalahan dan keluhan yang kelak kami alami, jika nanti duduk. Sudah bagus itu semboyannya, semua Suku saudaraku," tandasnya. 

Tambahnya, menjelang Pemilu tahun 2024 ini, ekonomi rakyat Indonesia sedang tidak baik baik, pekerjaan pun sulit dicari, angka pengangguran meningkat, masyarakat pun banyak yang tidak mampu lagi untuk membayar BPJS Kesehatan Mandiri, begal dimana mana dan tawuran antar mahasiswa pun kerap terjadi. 

"Banyak PR kelak yang akan diprioritaskan oleh Opin Susanto, namun kami yakin beliau mampu menjalankan amanah tersebut, karena doa dan dukungan kami selalu bersamanya, amien," tutupnya sambil mengamini ucapannya yang dianggap menjadi doa. 

[k7 nell





Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar