Opin: Calon Wakil Presiden 2024, Gibran Rakabuming Raka, Disambut Antusias Ribuan Masyarakat Sumut dan Medan


Foto : Kedatangan Calon Wakil Presiden RI 2024, Gibran Rakabuming Raka ke Medan, Sumatera Utara, tanggal 18 s.d 19 November 2023. 

Medan  ||  Masyarakat Sumatera Utara merasa gembira karena kedatangan Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang berkesempatan mengunjungi Kampung Batak di Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kota Medan, 18 s.d 19 November 2023. 

Wali Kota Solo itu dalam memulai lawatannya dari Jakarta langsung mendarat di bandara Silangit menuju ke Siborong borong. Kemudian berkunjung ke Humbahas, tepatnya mengunjungi Kebun dan Gudang Kopi Lintong, di Desa Pearung dan makan siang serta ngopi bareng bersama masyarakat di Todongta Cafe & Resto, Dolok Sanggul. Usai itu, Gibran beserta rombongan menuju Dell Institute, untuk menyapa para mahasiswa. 

"Kita berharap, lawatan Calon Wakil Presiden RI 2024, Gibran Rakabuming Raka ke Sumut dan Medan, akan sapu bersih, suara suara dari etnis Batak dan segala rumpunnya, begitu juga dengan etnis Melayu, Jawa dan lain lain yang ada di Kota Medan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 14 Februari 2024, Satu Putaran," ujar Ketua DPD Partai Garuda Sumut, Opin Susanto, kepada media ini, Minggu malam 19 November 2024. 

Opin juga menyampaikan, pasangan Prabowo Subianto ini tiba di stasiun kereta Api Medan via Railink pukul 18.31 WIB, bersama istrinya Selvi Ananda setelah melakukan kunjungan ke Humbang Hasundutan. 

Tampak fungsionaris yang hadir, lanjut ujarnya, dan pimpinan partai pengusung yang ikut dalam rombongan tersebut di antaranya, pengurus DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Partai PAN, Dr. H. Saleh Partaonan Daulay MAg MHum MA, Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah, Ketua Garuda Sumut, Opin Susanto, Ormas, para Relawan dan warga Kota Medan yang setia menunggu dengan kerinduan, seperti menantikan akan sosok presidennya, Presiden RI, Joko Widodo yang sangat dicintai rakyatnya. 

Lanjutnya lagi, diperkirakan keseluruhan pendukung Jokowi yang ada di Sumatera Utara dan Medan sepenuhnya telah mengalihkan dukungannya, kepada Prabowo-Gibran, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024. 

"Kedatangan Gibran Rakabuming Raka ke Sumut, Humbahas dan Medan, sungguh sangat dinantikan dan disambut antusias oleh masyarakat Sumatera Utara. Hal ini sepertinya menandakan akan Menyapu Bersih Kemenangan itu," pungkas Kontraktor Muda berkelas Nasional ini. 

Jadwal serangkaian lawatan Calon Presiden RI di Medan, diantaranya, akan menghadiri konsolidasi partai pengusung Capres dan Cawapres Nomor 2 di MICC, kemudian, nongkrong bareng BPP, Influencer, Komunitas Kreatif dan Komunitas UMKM di Seis Cafe. 

Untuk hari Minggu pagi, ujarnya, Gibran akan mengikuti kegiatan Car Free Day di lapangan Merdeka Kesawan dengan jalan santai. Dan selepas itu akan mengunjungi serta silaturahmi dengan Ulama yang ada di Pondok Pesantren Al-Kautsar, sebelum bertolak ke Jakarta. 

"Kita juga seminggu sebelum kedatangan Calon Wakil Presiden RI 2024, Gibran Rakabuming Raka ke Humbahas dan Medan, seluruh Partai Koalisi Indonesia Maju yang ada di Sumut, mengadakan rapat Konsolidasi dan Silaturahim guna menyambut kedatangannya dan bekerja keras bahu membahu seluruh partai koalisi untuk memenangkan Prabowo-Gibran menang mutlak di Sumut," tutup Ayah tiga anak ini. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar