Kapolresta Deli Serdang meninjau dan cek Gudang Logistik KPU


Deli Serdang|| Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK meninjau dan cek Gudang logistik KPU Deli Serdang di dua lokasi, yakni di Gudang Pos Kec. Tanjung Morawa dan di GOR Pemkab Deli Serdang yang juga sebagai tempat lipat sortir Logistik Pemilu 2024, Senin (06/11/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Kapolresta Deli Serdang didampingi oleh Kasat Intel , Kompol Syahrial Efendi, SH, M.Ap, Kasat Samapta  Kompol B. Panjaitan, SH, MH serta hadir juga Ketua KPU Deli Serdang Syahrial Efendi S.Sos, Ketua Bawaslu Deli Serdang Febryandi GintingM.Si, Sekretaris KPU Deli Serdang,Nazrul Ichsan SH beserta Para Komisisoner KPU dan Bawaslu Deli Serdang.

Kapolresta mengatakan, peninjauan dan cek ini dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen Polri dalam pengamanan dan memantau kesiapan logistik Pemilu 2024, untuk memastikan semua tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman, mulai bilik suara, kotak suara dan surat suara. 

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024”, ucapnya

Instalasi kelistrikan di gedung logistik juga tak luput dari pengecekan, untuk meminimalisir adanya konsleting yang dapat memicu kebakaran serta atap gudang yang aman dan kokoh sehingga tidak ada kebocoran saat hujan turun.

Kepada petugas jaga di kantor KPU dan Bawaslu, Kapolresta Deli Serdang juga berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang berkembang..

“Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di kota Deli Serdang relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah,” ungkapnya.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar