Opin Susanto Optimis! Bawa Garuda Terbang ke DPRD Sumut, Minimal Perolehan Suara 12 Kursi!


Foto : Opin Susanto dalam Pembekalan Calon Anggota legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan. 


Medan  ||  Berakhir sudah kelelahan bekerja dalam pengadministrasian pendaftaran para caleg Partai Garuda Sumatera Utara ke KPU Sumut pada tahap I sebagai daftar calon sementara (DCS) dan tahap II sebagai daftar calon tetap (DCT). 

Tahap demi tahap pendaftaran dilalui oleh Partai Garuda Sumut, yang di komandoi oleh, Opin Susanto dan itu akan berakhir usai undangan rapat ke KPU dalam rangka pelaksanaan Rapat Koordinasi Pencermatan Rancangan Surat Suara Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara pada Pemilihan tahun 2024 untuk mendapatkan Aproval/Persetujuan dari Partai Politik. 

"Rapat koordinasi kemaren bersama KPU itulah, ditandai dengan berakhirnya tahapan demi tahapan pendaftaran pen-caleg-kan ke KPU Sumut. KPU disini mengundang seluruh parpol untuk mendapatkan aproval atau persetujuan agar dikoreksi kembali administrasi para caleg caleg nya, agar nanti saat ditetapkan dan diumumkan tidak ada lagi kesalahan yang ditemukan di dalam surat suara tersebut," pungkas Opin kepada Wartawan di Medan, Minggu (5/11/23). 

Opin pun terlihat Optimis! dalam menerbangkan Garuda ke DPRD Tk.I Sumut dengan harapan perolehan suara minimal 12 kursi (satu fraksi), untuk satu kursi mewakili dapil masing-masing yang total keseluruhan sebanyak XII dapil untuk Sumatera Utara. 

"Terbang, Terbanglah Kau Garudaku, Bawalah Kader Kader Terbaikmu Menduduki Gedung DPRD Tk.I Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, sebagai duta duta Garuda dalam membangun Sumut dan mensejahterakan rakyat Sumut, melalui wakil wakilmu, Partai Garuda Sumut," ungkapnya. 

Partai Garuda, sambungnya, siap memasuki pertarungan dalam memperebutkan hati dan suara rakyat Sumut. Rakyat Sumut sudah sangat cerdas dalam memilih wakilnya untuk duduk sebagai penyambung aspirasinya, untuk membangun Sumut Maju, Sumut Sejahtera dan Sumut Berkualitas hingga diperhitungkan di kancah nasional dan internasional. 

"Selamat bertarung para caleg caleg Garuda Sumut dalam memperebutkan hati rakyatmu, rakyat Sumut, bertarunglah secara sehat tanpa melalui black campaign dan tolaklah money Politik," ujar Kontraktor tingkat Nasional, yang pernah mendapatkan proyek di Papua. 

Selanjutnya, Opin Susanto juga tidak lupa menaruh harapan terbesarnya kepada penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu untuk bekerja sebaik baiknya, agar setiap kesalahan ditindak lanjutin tanpa ada tebang pilih atau pilih kasih. 

"Makanya disini saya berharap, agar supaya penyelenggara dan pengawas pemilu, baik itu KPU dan Bawaslu Sumut, agar Menolak berbagai cara dan ragam terkait praktek Money Politik. Pesan saya disini ya hanya itu, Tindak Tegas yang namanya Money Politik!" imbuhnya sambil mengakhiri sesi wawancara kepada awak media. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar