Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 di TMP Lubuk Pakam


Deli Serdang|| Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK pimpin upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 yang digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lubuk Pakam, Jumat (10/11/2023) pagi.

Upacara ini diikuti oleh personil TNI-POLRI dan perwakilan dari masing masing instansi di Kabupaten Deli Serdang dan turut hadir pula Plt. Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar beserta Forkopimda Deli Serdang, Para Veteran, Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, ASN, Pelajar juga Organisasi Kepemudaan..

Rangkaian upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh komandan upacara kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta. 

Kapolresta kemudian meletakkan karangan bunga dan diikuti dengan pembacaan doa bagi arwah para pahlawan, serta penaburan bunga yang diawali oleh Kapolresta Deli Serdang dan diikuti oleh peserta ziarah.

Saat ditemui awak media Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, mengatakan, Upacara Ziarah Nasional merupakan rangkaian dalam peringatan hari Pahlawan sebagai bentuk penghormatan atas pengorbanan para kusuma bangsa yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“kegiatan ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kita kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi NKRI, Kita sebagai generasi penerus wajib mengisi kemerdekaan ini dengan memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara.” Ungkapnya.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar