Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Jelang Pergantian Tahun, Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Skala Besar

Foto : Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Kab. Deli Serdang melaksanakan patroli skala besar pada Minggu malam (31 Desember 2023), untuk memastikan keamanan yang kondusif menjelang pergantian tahun.



Deli Serdang  
||  Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melaksanakan patroli skala besar pada Minggu malam (31 Desember 2023),
 untuk memastikan keamanan yang kondusif menjelang pergantian tahun.

Tim gabungan ini melibatkan personil dari Sub Den Pom Lubuk Pakam, personil Kodim 0204/DS, Personil Polresta Deli Serdang, personil Sat Pol PP Kab. Deli Serdang dan personil Dishub Kab. Deli Serdang.

Sebelum pelaksanaan patroli, dilakukan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK untuk menentukan rute patroli dan tempat-tempat yang disinggahi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, menyatakan bahwa patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif menjelang pergantian tahun.

"Patroli gabungan dilaksanakan untuk menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pergantian tahun 2023 ke tahun 2024," ucap Kapolresta saat ditemui oleh awak media ini.

Selain melakukan patroli, personel gabungan juga berinteraksi dengan masyarakat dan remaja yang berada di tempat-tempat nongkrong ataupun tempat keramain, memberikan nasihat agar tidak melakukan pelanggaran atau tindak pidana.

"Situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan patroli skala besar. Tidak ada kejadian yang mengganggu stabilitas kamtibmas, dan tidak ditemukan pelanggaran atau tindak pidana," tutupnya.


[k7 nell]
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar