Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polresta Deli Serdang

Deli Serdang||Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, Pimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polresta Deli Serdang, Periode 01 Januari 2024, dilapangan Apel Polresta Deli Serdang, Senin (01/01/2024).

Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polresta Deli Serdang Periode 01 Januari 2024 berjumlah 87 Personil, dengan rincian dari AKP ke Kompol 1 Personil, IPTU ke AKP 13, IPDA ke IPTU 13 Personil, Aipda ke Aiptu 16 Personil, Bripka ke Aipda 5 Personil, Brigpol ke Bripka 3 Personil, Briptu ke Brigpol 35 Personil dan Bripda ke Briptu 1 Personel.

“Kenaikan Pangkat ini tidak diterima dengan tiba-tiba, kenaikan Pangkat ini dimaknai dengan Apresiasi, Penghargaan dan dedikasi kinerja. Semua itu memerlukan Perjuangan dan Kerja Keras Disiplin Loyalitas dan tidak ada catatan Pelanggaran selama mengabdi di Kepolisian Republik Indinesia”. ucap Kapolresta Deli Serdang.

“Dengan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi ini tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan Peningkatan Kinerja dan bertambahnya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas”. Tutupnya.

Secara simbolis dilakukan Tradisi penyiraman air kembang bunga kepada Personil yang mendapatkan kenaikan Pangkat, yang dipercayai agar Pangkat yang tercapai saat ini, maka kekurangan yang dahulu dapat luntur dan Personil lebih bersemangat dalam bertugas.

Begitu juga dengan Kapolresta Deli Serdang, kemarin tanggal 31 Desember 2023 telah naik pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, yang dilantik oleh Kapolda Sumut Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K.,M.Si di Mapolda Sumut.

Tampak dalam acara tersebut Kapolresta Deli Serdang dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, Para Kabag Polresta Deli Serdang, para Kasat Polresta Deli Serdang, para Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, para Perwira Polresta Deli Serdang, para Bintara dan ASN Polresta Deli Serdang, serta Anggota Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar