Garuda di Dadaku, Prabowo Presiden RI 2024, Cukup! Satu Putaran dan Opin Susanto Duduk Sebagai Anggota DPRD Sumut

 

Foto : Ketua DPD Partai Garuda Sumut, Opin Susanto, Caleg DPRD Provinsi Sumut, No Urut 1, Dapil 3, Deli Serdang, kolase Capres/Wacapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.  

Deli Serdang  ||  Garuda di dadaku, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Presiden dan Wakil Presiden RI 2024, Cukup! Satu Putaran Saja, dan Opin Susanto terwakili menjadi wakil rakyat di gedung DPRD Tingkat I Sumatera Utara periode 2024 -2029. 


Demikian hal itu dikatakan oleh Ketua DPD Partai Garuda Sumut Opin Susanto yang juga sebagai kontestasi di Pemilu 2024 ini, kepada wartawan, Sabtu (9/12/23) di tengah gencar-gencarnya sosialisasi kampanye terkait cara mencoblos dan pilihan warna untuk DPRD Sumut. 

"Mohon Doa dan Dukungannya untuk Mencoblos Dirinya, No Urut 1, Atas Nama Opin Susanto dari Partai Garuda, Dapil Sumut 3, Deli Serdang, ambil surat suara berwarna biru untuk DPRD Provinsi. Ingat ya, jangan lupa mencoblos nomor urut 1, Opin Susanto dan mencoblosnya jangan sampai keluar garis kotaknya, jika keluar maka batal lah surat suara tersebut dan itu sangat disayangkan," seru Kontraktor Nasional Bidang Lighting ini. 

Seluruh partai pendukung Koalisi Indonesia Maju, bergerilya berjibaku memenangkan Prabowo-Gibran Presiden RI 2024 dengan kemenangan satu putaran. 

Banyak program dan visi misi Prabowo-Gibran, seperti diantaranya, Hilirisasi, Food Estate serta Memberi Makan Bergizi dan Susu Gratis kepada Emak-emak setiap hari, agar anak-anaknya bisa mendapatkan gizi yang cukup agar kelak jika Indonesia maju dan kuat, merekalah anak-anak bangsa terdepan yang menjaga dan mengelola NKRI ini. 

"Kita pun di Sumut ini, menerapkan apa yang menjadi program Prabowo-Gibran tersebut, dengan memberikan susu gratis kepada anak sekolah melalui emak-emaknya," urai Suami Ika Wahyuni ini. 


Begitupun, sambungnya, kita yang berkecimpung di bidang lighting, juga turut meningkatkan mutu pendidikan, sarana dan prasarana ke tempat gedung pendidikan tersebut, seperti dalam minggu ini kita melakukan kegiatan pemasangan lampu jalan di Jalan Hamparan Perak menuju ke Pesantren Darul Hufads kurang lebih 2 KM, dipasang di bahagian sisi kiri dan kanan. 


"Menembus Cakrawala Indonesia ini akan terus bergerak, berpacu dengan waktu untuk selalu hadir guna menerangi kegelapan di tengah tengah masyarakat Deli Serdang dan Hamparan Perak terkhusus," imbuhnya. 

Memulai masa kampanye di  awal tanggal 28 November 2023, sampai sekarang, telah banyak yang dicapai dan dilakukan oleh punggawa punggawa Partai Garuda Sumatera Utara dan khususnya Deli Serdang, yang dikomandoi oleh lelaki berkulit putih bersih yang berwajah tampan, rendah hati, bersahaja, suka menolong tanpa memandang suku ras dan agama, terutama kepada salah seorang Jurnalis yang meminta kepadanya beasiswa kuliah gratis, hanya memohon melalui sambungan selular, sang pilot Garuda itupun menyanggupinya. 

Kedepannya, masih kata Opin, kurang lebih dari 300an Bapak-bapak dan 300an Ibu-ibu Perwiritan warga Tanjung Morawa B akan selalu mengadakan doa dan zikir bersama guna memberi peluang kepada Opin Susanto untuk duduk sebagai anggota DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan. 

"Giat kampanye sekarang ini selalu kita isi dengan bersosialisasi, baik itu bersentuhan langsung kepada masyarakat maupun secara informasi terkait adanya bantuan beasiswa kuliah. Dan kita siap bersama rakyat," ujarnya mengakhiri. 

Sementara terpisah, Kepala Pesantren atau Pemilik Pesantren Darul Hufads, Ustad Muhammad Ahlul Zannah saat dikofirmasi membenarkan dan mengatakan adanya pemasangan lampu jalan sepanjang 2 Km Jalan Hamparan Perak, dari sisi kiri dan kanan menuju jalan ke Pesantren Darul Hufads. 

"Kita mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Ketua DPD Partai Garuda Sumut, Opin Susanto terkait adanya pemasangan lampu jalan sepanjang 2 Km Jalan Hamparan Perak menuju ke Pesantren Darul Hufads ini, dipasang di sisi kiri dan kanan dan semoga ini akan menjadi doa kami semoga Bapak Opin Susanto duduk menjadi keterwakilan kami di gedung rakyat DPRD Tingkat I, Sumatera Utara," doanya sambil menutup. 


[k7 nell




Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar