Raih Kemenangan Bersama Ummat, Yang Muda Yang Bergerak


Foto : Caleg DPRD Kabupaten Simalungun Muhammad Nurdiansyah, S.Pd, nomor urut 3, dapil 4 meliputi, Kecamatan Bandar, Kecamatan Bosar Maligas dan Kecamatan Ujung Padang. 


Simalungun  ||  "Raih Kemenangan Bersama Ummat dan Yang Muda Yang Bergerak"  Slogan tersebut tertulis jelas di spanduk Caleg No Urut 3, Muhammad Nurdiansyah, S.Pd menuju gedung rakyat DPRD Kabupaten Simalungun, Dapil 4, [Kec.Bandar, Kec. Bosar Maligas dan Kec.Ujung Padang]. Pemilik nomor urut tiga itu ternyata memilih Partai Ummat sebagai perahunya memasuki gedung DPRD Kabupaten Simalungun. 

Muhammad Nurdiansyah, yang akrab di sapa Nurdin ini, dalam debutnya mengikuti konstentasi calon legislatif pemilu serentak 2024, memiliki motivasi yang tinggi untuk membangun Simalungun lebih maju kedepannya. Melalui perannya nanti jika duduk sebagai anggota DPRD Simalungun, prioritas utama yang dibangun itu yakni bidang infrastruktur, dimana Nurdin melihat banyak jalan yang masih rusak dan tidak bagus. 

"Kita akan membenahi kembali daerah Simalungun ini, baik di bidang infrastruktur, Hankam, Ketahanan Pangan dan Lingkungan. Kita melihat banyak jalan jalan yang rusak, begitu juga dengan keamanan dan ketertiban harus di kondusifkan lagi, dan ketersediaan beras harus selalu ada dengan cara menstabilkan harga pupuk dan gabah serta untuk kawasan lingkungan tempat tinggal kita, wajib cipta bersih dan asri, jauh dari sampah, nah disinilah peran pemuda dibutuhkan, dimana yang muda yang bergerak, dengan cara itu lah kita dapat meraih kemenangan bersama ummat, dengan take line, Jiwa Muda Yang Berummat," ungkap Ayah dua anak ini kepada wartawan ditengah giat kampanyenya kepada warga untuk memohon Do'a dan Dukungan serta memaparkan cara men coblos dirinya nanti di bilik suara pada Pemilu Serentak tanggal 14 Februari 2024, Jumat (1/12/23) sore. 

Maju sebagai calon legislatif ini, lanjutnya, tak terlepas dari peran keluarga, terutama doa seorang Ibu, Istri dan Anak-anaknya. Dimana peran Ibu Lismah Nasution, yakni orang tua saya, sangat mendukung saya maju untuk memulai debut karier politik saya ke gedung DPRD Simalungun, begitu juga peran istri, Tri Wulandari dan kedua anak anak saya, Bardan Atmajaya Tanjung dan Beyza Anantari Tanjung yang selalu berdoa untuk kesuksesan suami dan ayah mereka. 

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada keluarga yang mendukung penuh saya untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Simalungun. Saya akan berusaha dan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan amanah rakyat Simalungun, terutama dapil 4, sebuah tiket masuk ke gedung rakyat, gedung DPRD Tingkat II, Kabupaten Simalungun. 

Sambungnya, terkait calon senator DPD RI, yang fokus untuk bekerjasama dengan dirinya adalah bapak Iskandar Sembiring, karena ISE, yang akrab dipanggil, adalah sosok seorang tokoh, pengayom, penolong, berdedikasi tinggi, supel, rendah hati, cerdas dan pekerja keras. Dengan kerja kerasnya itu, dia banyak mengeluarkan ide ide yang membangun untuk Sumatera Utara, dimana salah satu visi misi dan programnya yakni, "Sumut Tidak Boleh Gagal Dalam Mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau dengan kata lain, Sustainable Development Goals (SDGs) Untuk Indonesia 2030. 

"kita melihat dan membaca keseluruhan narasi, ide ide atau gagasan pak ISE dari berbagai sumber dan kita pun sudah berkomunikasi aktif dengannya, maka dari situlah kita bulatkan untuk berkolaborasi dengannya, kita sangat setuju dan mendukung apapun program-programnya. Saya melihat ide dan gagasan pak ISE sangat positif dan semuanya untuk membangun demi kemajuan Sumatera Utara," ujar lelaki lulusan Sarjana Pendidikan dari Universitas Terbuka Sumatera Utara, alumni tahun 2021 ini. 

Bukan hanya SDGs saja programnya, ujarnya, yang membuat ketertarikan tersebut. Salah satu programnya yang lain adalah misi ke depannya yakni dengan wacana, Pemekaran wilayah Sumatera Utara menjadi 3 Provinsi. Ini juga salah satu yang membulatkan tekad saya berkolaborasi. 

"Dengan adanya misi Pemekaran wilayah Sumatera Utara menjadi tiga provinsi ini, disinilah saya sangat setuju sekali. Dimana bila ada pemekaran berarti pembangunan wilayah terpencil akan maksimum dan tidak terabaikan lagi maka pemerataan pembangunan pun akan merata. Wilayah Sumut memang masih sangat luas dan dimungkinkan untuk pemekaran itu. Dan untuk mewujudkan hal itu, kita harus memenangkan pak ISE, dengan cara, seluruh suara yang akan memilih saya nantinya, juga akan memilih pak ISE agar menjadi Senator DPD RI untuk Sumatera Utara," tutupnya. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar