Ketua DPD Partai UMMAT Simalungun, Surya Alamsyah Sitorus, S.E : Selamat Berkampanye dan Selamat Berjuang!

 

Foto : Ketua DPD Partai UMMAT Kabupaten Simalungun dan Ketua Serikat PUK.KSPSI 1973 PT. Bridgestone, Surya Alamsyah Sitorus, S.E., 


Simalungun  ||  Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan jadwal kampanye dimulai dari tanggal 28 November 2023 s. d 10 Februari 2024. Bagi Peserta Pemilu, sudah mulai mengaktifkan mesin mesin strategi dalam berjuang, baik untuk duduk sebagai Calon Presiden, Wakil, Calon Anggota Legislatif DPR RI, Provinsi dan Kab/Kota serta Calon Senator DPD RI Wilayah Provinsi Sumatera Utara, untuk bertarung memperjuangkan kesejahteraan rakyat, di Pemilu mendatang, tanggal 14 Februari 2024. 

"Selamat berkampanye dan selamat berjuang bagi kawan kawan yang menjadi kontestan Pemilu 2024, semoga perjuangannya di Ridhoi oleh Allah S.W.T dan menjadi apa yang diharapkan, baik itu sukses menjadi Presiden/Wakil, Anggota Legislatif dan Senator DPD RI, jika siapapun nanti yang duduk, tetaplah Amanah bagi rakyat Indonesia, Sumatera Utara dan terkhusus Simalungun," pungkas Ketua DPD Partai UMMAT Kabupaten Simalungun ini, kepada awak media, Rabu (29/11/23). 

Sebagai Putra Daerah Kelahiran Simalungun, Surya juga merupakan salah satu kontestan Pemilu 2024, dan berjuang serta berkomitmen untuk kemaslahatan ummat dalam membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Simalungun. 

Dan perjuangan itu, ujarnya, senafas dengan visi misinya untuk mewujudkan Indonesia Baldatun Tayyibatun Wa Rabbun Gahfur, dimana ini adalah salah satu penegakan nilai nilai Ilahiah yang Ukhuwah [Persaudaraan Ummat], Hurriyah [Kebebasan], Musawah  [Kesamaan], dan 'Adaalah [Keadilan], dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, izinkanlah saya memohon, Do'a dan Dukungan bagi semua pihak, rakyat Indonesia, Sumatera Utara, khusus Simalungun Dapil 2, baik itu keluarga jauh dan dekat, sahabat sahabat saya, teman teman sejawat saya dan yang lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Saya, Surya Alamsyah Sitorus, S.E., berkesempatan ini maju sebagai Calon Legislatif DPRD Simalungun, Dapil 2 [Kec.Dolok Batu Nanggar, Kec.Tapian Dolok, Kec. Gunung Maligas dan Kec.Siantar] dengan nomor urut 1, dari Partai UMMAT, agar men-Coblos saya, terutama di wilayah Dapil 2, supaya duduk menjadi Wakil Rakyat DPRD Simalungun yang Amanah dan Bertanggung Jawab," ajak Ketua Serikat PUK.KSPSI 1973 PT. Bridgestone ini. 

Suami dari Anggi Ratih Mutiari, S.Pd ini memiliki anak semata wayang, Giea Syahtiara Sitorus, bersama Partai UMMAT, berkeinginan menjadikan negara ini menjadi negara yang lebih baik, dengan tata kelola yang kita bikin menjadi berkontribusi untuk bagian dari perubahan yang lebih baik. Dan perubahan itu di semua bidang, seperti hal Supremasi Hukum, bidang Ekonomi, Sosial, Budaya dan lain sebagainya. 

"Saya akan berjuang melalui ikhtiar politik dalam kontestasi Pileg 2024 untuk membangun Daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Jika saya terpilih dan duduk sebagai anggota dewan DPRD Simalungun, saya akan bersedia ditempatkan di komisi mana saja, karena pada intinya membangun Simalungun yang lebih baik dan sejahtera adalah tujuan utamanya. Dan untuk itu sebelum dan sesudahnya, saya mengucapkan Terima Kasih," ujar lelaki yang sedang menyelesaikan Tesis S2, Prodi Magister Ilmu Komunikasi, Pasca Sarjana di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) ini. 


Berkolaborasi Bersama Calon Senator DPD RI, Iskandar Sembiring 

Surya Alamsyah Sitorus, sang Komando Perahu Partai UMMAT Simalungun, merasa perlu menggandeng atau berkolaborasi bersama Calon Senator DPD RI Iskandar Sembiring, yang akrab dipanggil ISE. Dengan berkolaborasi bersama ISE yang satu pandangan, yakni memperjuangkan kemaslahatan ummat di republik ini merasa cocok dan saling membutuhkan, ditambah lagi, ISE sepertinya memiliki sejuta ide dan karya untuk membangun Sumut, seperti take linenya, "Sumut Tidak Boleh Gagal Dalam Mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan [Sustainable Development Goals/SDGs] untuk Indonesia 2030". 

"Kita sangat mengenal sosok seorang ISE, beliau adalah Tokoh Senior dan juga Tokoh Bangsa. ISE dikenal ramah, humanis dan dekat dengan masyarakat, juga suka menolong bagi siapa saja yang meminta pertolongannya. Kita berharap ISE duduk sebagai Senator DPD RI periode 2024 s.d 2029 untuk Provinsi Sumatera Utara," ungkapnya. 

Begitu juga dengan misi ISE kedepan terkait wacana Pemekaran Provinsi Sumatera Utara menjadi tiga provinsi. Dan ternyata hal itu menarik perhatian para pihak yang kemudian banyak mendukung misi dan programnya. 

"Saya secara pribadi, sangat dan sangat mendukung misi dan program Pemekaran Sumut menjadi tiga provinsi tersebut, dimana kita juga ingin menjadi bagian untuk pemerataan kesejahteraan masyarakat yang kita anggap sekarang cukup timpang, khususnya di daerah daerah pedalaman," imbuhnya. 

Kita juga mempunyai harapan, lanjutnya, jika daerah daerah tersebut di mekarkan, maka secara otomatis pembangunan juga ikut merata. Dan segala potensi yang ada yang dimiliki di daerah tersebut seperti, Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam nya dapat dikelola secara maksimal. 

"Contohnya di Simalungun, banyak potensi potensi sumber daya alam dan bahkan sumber daya manusianya yang juga mungkin bisa di sinergitaskan untuk mengembangkan potensi daerah kami masing masing, tentunya dalam skop wilayah yang lebih mempunyai otoritas untuk melakukannya," tukasnya mengakhiri. 


[k7 nell]



Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar