Opin Susanto: Skakmat! Saatnya Prabowo Subianto Jemput Takdir Menjadi Presiden RI 2024-2029

Foto : Kolase Paslon 02, Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dan Ketua DPD PARTAI GARUDA, Sumatera Utara, OPIN SUSANTO, Caleg DPRD Sumut, Dapil Sumut 3, Kabupaten Deli Serdang. 



Deli Serdang  ||  Pemilu 2024 adalah Pemilu Gemoy, takdir Gemoy ditentukan di 14 Februari 2024, Langit, Bumi, Cakrawala dan segala Isinya, telah diperintahkan oleh-Nya untuk memenuhi takdir Gemoy menjadi Presiden RI di Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi. Sesiapa pun tidak boleh menghalangi takdir Gemoy tahun ini. Dan para Malaikat pun sudah siap menyambut Gemoy untuk mendudukkannya di kursi Kepresidenan Republik Indonesia. 

"Cukup Satu Putaran, Skakmat! Saatnya Prabowo Subianto jemput takdirnya untuk menjadi Presiden RI Periode 2024-2029. Dan takdir itu sudah jelas terlihat dengan kasat mata dan real of a fact, begitu kuat dan derasnya arus masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, masuk untuk bergabung dan mendukung penuh Prabowo Subianto di Pemilu 2024, baik yang disiarkan melalui siaran televisi, media sosial, youtube, maupun melalui hasil survei yang sekarang telah mencapai kurang lebih hampir mendekati kisaran lima puluhan persen," ungkap Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Utara Opin Susanto, kepada media ini di Medan, Senin 05 Februari 2024. 

Opin juga mengemukakan bahwa Gemoy tidak salah pilih Wakil! justru Wakil yang dipilihnya memang benar benar dari suara rakyat dan dari keinginan rakyat Indonesia untuk meloloskan dan mendudukkan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024. 

"Sekali lagi, Pilihan Gemoy untuk Gibran, Sempurna! begitu Gibran di Pinang oleh Gemoy, dan pada saat itu pula arus air "Bah" mulai tumpah ruah hingga elaktabilitas suara Prabowo-Gibran naik dengan drastis melewati kubu Paslon lainnya dan juga suara Pemuda Indonesia Milenial, terutama G-Z berpengaruh secara signifikan, dimana dengan hadirnya Gibran sebagai Cawapres yang mewakili kaum milenial menjadi melek dan peka akan politik, baik Politik Praktis maupun Politik Etis, memang tidak salah pilih Gemoy mengusung Gibran di kontestasi Pemilu 2024 ini," pungkasnya. 

Gemoy memang ditakdirkan untuk Indonesia Maju, rincinya, Sejarah telah mencatat bahwa Perjalanan Indonesia dari tahap awal  meraih Kemerdekaan, kemudian memasuki Orde Lama dan Orde Baru, yang akhirnya memasuki masa Reformasi. Kini selanjutnya Indonesia memasuki  Indonesia Maju atau era Indonesia Gold 2045, karena Indonesia pada saat itu genap berusia 100 tahun atau satu abad. Dan menjelang masa gold, Indonesia sudah kuat dan Indonesia sudah maju serta dapat sejajar dengan negara adidaya. 

"Momen itu memang masih sekitar seperempat abad lagi, namun untuk mewujudkannya butuh persiapan yang matang sejak jauh jauh hari. Sumber daya manusia Indonesia harus unggul, berkualitas dan memiliki karakter. Dan persiapan untuk kesitu, Prabowo-Gibran lah yang Tuhan berikan Amanahnya bagi Indonesia," terangnya. 

Tambahnya, visi misi Prabowo-Gibran sangat masuk akal demi mencapai penerus kedua, bagi ibu ibu hamil dan anak anak yang kurang gizi, diberi asupan makanan yang bergizi dan susu lembu gratis, agar tingkat kecerdasan anak anak Indonesia tidak lagi rata rata mencapai 75 persen, melainkan diatas 100 persen, begitu juga bagi Generasi Milenial terutama G-Z, yang saat Indonesia mencapai tahun emas, generasi inilah yang akan mengelola republik ini, karena usia mereka ini nantinya akan mencapai empat puluh tahun keatas, masa usia inilah merupakan usia puncak karir bagi profesional. 

"Untuk itu debut Prabowo Subianto dalam visi misinya yang digaungkan saat Debat Capres kelima, Minggu malam kemarin, 04 Februari 2024, yang diselenggarakan oleh KPU RI yang disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi, mengatakan dengan jelas bahwa, akan mengirim 10.000 Mahasiswa ke luar negeri prodik Kedokteran, Engineering, IT, Sains dan Matematika, yang seluruhnya dibiayai oleh negara, begitu juga mengenai kampus, Prabowo-Gibran juga akan membangun 30.000 Kampus Unggulan di seluruh Indonesia, baik itu di Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Ibukota, semua dipersiapkan untuk Gen-Z, yang kelak nantinya generasi inilah nanti yang akan memimpin bangsa ini," papar Ayah tiga orang anak ini sambil mengaminin visi misi Capres-Cawapres 02 Prabowo-Gibran. 

Opin Susanto juga mengakui, bahwa Partai Garuda di Sumatera Utara, tidak kalah debut, terus berjuang tanpa henti untuk kesejahteraan rakyat, teruji, kompeten, amanah dan berpihak kepada rakyat. Garuda selalu berpihak kepada perlindungan perempuan, ibu hamil, anak anak terlantar, generasi milenials dan juga generasi post-milenials, yang akhir akhir ini sudah mulai menunjukkan peran dan kontribusi yang cukup menonjol. Di usia mereka yang terbilang muda, mereka sudah berani terjun ke dunia Politik. Yang menarik, generasi milenial di era 4.0 ini memiliki karakter dan perilaku politik yang khas dalam melakukan partisipasi politik. Dalam satu dekade terakhir, mereka sangat aktif menjadi bagian atau segmen masyarakat yang paling banyak menggunakan media sosial berbasis internet dalam merespon isu isu politik maupun dalam melakukan aktivitas politik. 

"Kita juga telah merespon visi misi 02 Prabowo-Gibran di Sumatera Utara, terutama Dapil 3 Deli Serdang, telah melakukan pemberian makanan gratis dan susu gratis, bagi anak anak balita dan ibu hamil dan juga program beasiswa separoh harga dan gratis, itu semua sudah kita lakukan untuk Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045," ujar Caleg Partai Garuda No.11, Opin Susanto No Urut. 01, dengan mengambil dan membuka surat suara yang berwarna Biru, lihat Partai Garuda No.11 dan Coblos Nama Opin Susanto No.01," terangnya sedikit berkampanye. 

Bius of Gibran, memang benar benar membawa Spirit of Challenges yang sesungguhnya bagi Pemuda Indonesia Milenial yang mulai menunjukkan perannya dan kontribusinya yang tanpa sadar, dibawah alam sadar, yakni soulnya kaum milenials, generasi y dan z tercabar untuk terjun ke dunia politik. 

"Aura Gibran memang memancar dan memercikkan ion positif, terutama kepada kaum milenial, generasi y dan z, sehingga pemuda Indonesia sekarang ini mulai berani untuk mengambil resiko dengan terjun atau berkecimpung ke dunia politik. Dan yang terakhir, untuk dihimbau! Marilah kita semua, di hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024, datang ke TPS masing masing yang sudah ditentukan oleh KPU, untuk mengambil Surat Suara yang berwarna Biru untuk DPRD Tingkat I atau Provinsi Sumut Dapil Sumut 3, Deli Serdang, buka surat suaranya, lihat PARTAI GARUDA No.11 dan dibawahnya No Urut. 01 dengan nama, OPIN  SUSANTO, kemudian dicoblos, jangan mencoblos keluar dari kotak nama Calegnya, OPIN SUSANTO, karena surat suara itu bisa batal," urai Kontraktor Nasional di Bidang Lighting ini mengakhiri. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar