Satgas TNI 300 Siliwangi Bantu Masyarakat Membuat Pagar Kampung di Gome Papua

Foto : Satgas TNI 300 Siliwangi mendukung kesejahteraan masyarakat dengan membantu pembangunan pagar kampung di Desa Gome, Papua. 



Gome Papua  ||  Satgas TNI 300 Siliwangi kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, kali ini dengan membantu pembangunan pagar kampung di Desa Gome, Papua. Proyek pembangunan ini merupakan bagian dari program kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan keamanan dan kesejahteraan di wilayah tersebut. 

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak, Papua, Jum'at (9/2/24). 

Dalam upaya memperkuat pertahanan wilayah dan mendukung keamanan masyarakat, Satgas TNI turut serta dalam pembangunan pagar kampung ini. Dengan melibatkan keterampilan dan sumber daya masyarakat setempat, proyek ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman bagi penduduk Desa Gome. 

Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P , Dansatgas TNI 300 Siliwangi, mengatakan bahwa pembangunan pagar kampung ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen TNI dalam membantu pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil seperti Gome. "Kami berharap pembangunan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, baik dalam hal keamanan maupun kesejahteraan," ujarnya. 

Masyarakat Desa Gome menyambut baik bantuan dari Satgas TNI 300 Siliwangi ini. Mereka merasa terbantu dengan adanya pembangunan pagar kampung ini, karena akan meningkatkan rasa aman dan kepercayaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari di kampung mereka. 

Proyek pembangunan pagar kampung ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat. Dengan bersinergi dan bekerja sama, diharapkan pembangunan dan kemajuan di Desa Gome akan terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 


[k7 nell

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar