Buaya Putih Kostrad Tebarkan Pesan Kedamaian Dari Tuhan

Foto : Personel Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Buaya Putih Kostrad Pos Kout Ilaga pimpinan Letda Chk Dani terbarkan pesan kedamaian dari Tuhan di Gereja Kristen Klasis Nabire Jemaat Eklesia Ilaga, Distrik Ilaga, Kab Puncak, Papua, dengan memberikan Alkitab, Buku Bacaan Kerohanian, Tas dan Dompet kepada Pendeta, Majelis dan Pengurus Gereja. 



Ilaga Papua  ||  Personel Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Buaya Putih Kostrad Pos Kout Ilaga pimpinan Letda Chk Dani Terbarkan pesan kedamaian dari Tuhan di Gereja Kristen Klasis Nabire Jemaat Eklesia Ilaga, Distrik Ilaga, Kab Puncak, Papua, Minggu (17/03/24). 

Di hari Minggu yang penuh cinta kasih ini personel Pos Kout pimpinan Letda Chk Dani melaksanakan ibadah bersama masyarakat, pada kesempatan itu juga memberikan Alkitab, Buku Bacaan Kerohanian, Tas dan Dompet kepada Pendeta, Majelis dan Pengurus Gereja. 

"Pemberian Alkitab itu sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 323/BP Kostrad di bidang keagamaan dan juga kami menebarkan Pesan Tuhan akan Kedamaian untuk NKRI," ujarnya. 

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan "Alkitab dan buku bacaan kerohanian tersebut dibagikan dengan harapan dapat mendorong semangat warga agar lebih giat beribadah sehingga imannya semakin tumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, semoga Alkitab juga mendatangkan kebaikan bagi kita semua," ungkapnya. 


[k7_nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar