Kabag Ops Polresta Deli Serdang hadiri Kegiatan Airport Emergency Exeecise (AEE) dan Airport Security Exercise (ASE) di Bandara Internasional Kualanamu.

 




Deli serdang || kompas7.id ||

Mewakili Kapolresta Deli Serdang Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kombes Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK menghadiri kegiatan Airport Emergency Exeecise (AEE) dan Airport Security Exercise (ASE) bertempat di Gedung Serbaguna PT AP Aviasi Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.(05/12/22)


Tujuan dari kegiatan AEE dan ASE ini adalah untuk meningkatkan kemampuan sekaligus melatih Personil Pengamanan Bandara diantaranya TNI-Polri, Avsec dan Stage Holder terkait dalam Penanggulangan Keadaan Darurat.


Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kabag Ops, Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK, Direktur Operasu PT. Angkasa Pura Aviasi Heriyanto Wibiwo, Kasiops Wingg III Komando Kopasgat Mayor Pas Ivan A.S Tarigan, Wadanden Gegana Sat Brimob Poldasu, Kompol Budi Prayitno SH, Kasidiops Pangkalan AU Kapten Lek. Suharto, Kapolsek Bandara Kualanamu, IPTU Jonni Damanik SH beserta Tamu Hadirin Lainnya.


Kegiatan pun disi dengan penyampaian materi pelatihan penanggulangan keadaan Darurat oleh Tim Panitia Kegiatan, dan kemudian dilanjutkan dengan praktek langsung di lapangan tepatnya di Kawasan Terminal Bandara Kualanamu.


Saat diwawancarai, Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK mengatakan, "Kegiatan Pelatihan ini sangat penting khususnya dalam mengantisipasi apabila adanya Keadaan Darurat di wilayah Bandara maka Personil yang terlibat pengamanan dapat mengambil tindakan cepat, tegas dan Profesional" pungkasnya.

(k7 nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar