Kapolda Sumut Resmikan Gedung Baru Polsek Pantai Labu dan Asrama Polresta Deli Serdang

 

Deli Serdang - Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak S. M.Si meresmikan gedung Baru Mako Polsek Pantai Labu dan Asrama Polresta Deli Serdang.


Saat tiba di Mapolsek Pantai Labu Kapolda Sumut didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Drs. Jawari S.H.,M.H beserta rombongan  PJU Polda Sumut,  disambut langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH dan Muspida diantaranya Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan, Dandim 0204/DS Letkol Kav Yoga Febrianto C.Zi. Kajari Deli Serdang Bpk Jabal Nur SH. MH, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso S.I.K dan Para Muspika. 

Kegiatan Peresmian diawali oleh Kata Sambutan Kapolresta Deli Serdang, yang memaparkan sejarah hingga dapat berdirinya gedung baru Polsek Pantai Labu dan harapan nya kepada seluruh Personil Polsek Pantai Labu dapat bekerja dan melayani masyaraiat lebih baik lagi.

Dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolda Sumut dengan mengucapkan Terima kasih atas Terlaksana nya Acara Peresmian tersebut. Kapolda juga mengatakan bahwa dengan berdirinya Gedung Baru Polsek Pantai Labu diharapkan personil dapat memberikan pelayanan yang lebih profesional dan efektif kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Pantai Labu. 

"Dengan berdirinya Gedung Baru Polsek ini, diharapkan Pak Kapolresta khususnya Psk Kapolsek Pantai Labu dan personilnya tetap semangat dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat" tegasnya

Menutup kata sambutannya, Kapolda Sumut turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan kepada seluruh Tamu hadirin dan warga masyarakat yang hadir. 

Lalu dilanjutkan dengan acara penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Baru Mako Polsek Pantai Labu dan Asrama Polresta Deli Serdang yang di tanda tangani langsung oleh Kapolda Sumut, dan pemotongan pita sekaligus Pengecekan ruangan yang ada  di Gedung Baru Mako Polsek Pantai Labu. 

Dalam kegiatan acara peresmian tersebut,  turut diisi dengan pemberian Bantuan berupa Sembako oleh Kapolda Sumut dan Muspida kepada seluruh warga Kecamatan Pantai Labu yang hadir.(k7 nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar