Khabar Gembira! Bapenda Kota Medan di Ramadhan Fair Pos Bloc, Buka Stimulasi Bayar Pajak PBB


Foto : Kepala Bapenda Kota Medan Benny Sinomba Siregar SE 


Medan  ||   Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Medan terus melakukan inovasi, dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemko Medan, sekaligus percepatan capaian target perolehan Pajak Bumi Bangunan (PBB). 

Inovasi yang dilakukan oleh Bapenda dalam hal ini, seperti membuka stimulasi membayar pajak PBB di acara Sumutrakuler- Ramadhan Fiesta 2023 di  Ramadhan Fair Pos Bloc Medan (red_eks Kantor Pos lapangan merdeka) dalam Festival Ekonomi Digital Keuangan Indonesia dari tanggal 31 Maret s/d 09 April 2023 mulai Pukul 15.00 WIB s/d Pukul 20.00 WIB setiap harinya. 

Kepala Bapenda Kota Medan Benny Sinomba Siregar SE menyampaikan, di Pojok Pembayaran PBB Ramadhan Fair Pos Bloc Medan, dalam hal ini Bapenda bekerjasama dengan PT Bank Sumut, sedangkan untuk penyelenggaraannya oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara. 

Hal tersebut disampaikan Benny kepada wartawan, yang didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) BPHTB dan PBB Sutan Partahi SH MM, Rabu (29/3/2023). 

Di kesempatan itu, Benny berniat untuk membuka stand di lokasi acara Sumutrakuler- Ramadhan Fiesta 2023 di Ramadhan Fair Pos Ploc Medan, ini adalah stand di lokasi acara Ramadhan Fair Pos Ploc Medan. 

Dan ini adalah salah satu upaya stimulasi Bapenda Kota Medan dalam mensosialisasikan pentingnya membayar Pajak PBB untuk pembangunan dan juga pemahaman akan Hak dan Kewajiban. 


Dengan adanya stand di lokasi acara Sumutrakuler- Ramadhan Fiesta 2023, di Ramadhan Fair Pos Ploc Medan, maka untuk itu, kepada wajib pajak akan dipermudah membayar pajak PBB. 

Begitu juga bagi wajib pajak yang membayar PBB nya di tempat acara Sumutrakuler- Ramadhan Fiesta 2023, di Ramadhan Fair Pos Ploc Medan, akan diberikan hadiah berupa minyak goreng. 

"Kita dalam hal ini bekerjasama dengan PT Bank Sumut untuk memberikan hadiah minyak goreng bagi wajib pajak yang membayar Pajak PBB nya di lokasi acara. Dengan adanya acara tersebut di bulan Ramadhan, akan sedikit membantu masyarakat Kota Medan di bulan Ramadhan dalam membayar Pajak PBB," ujar Benny.



[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar