Melalui Ops Keselamatan Toba 2023, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan Lalu Lintas Untuk Tekan Angka Laka Lantas

Deli Serdang - Masih dalam rangka kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2023, Satgas Gakkum Polresta Deli Serdang melakukan himbauan secara humanis terhadap pelanggar kasat mata pengendara kenderaan guna menekan jumlah pelanggar lalu-lintas serta mengurangi jumlah kecelakaan di jalan.




Sebagai ujung tombak keselamatan lalu-lintas di jalan maka Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang di pimpin oleh Wakasat Lantas AKP M. Irfan melakukan himbauan secara humanis kepada para pengendara kendaraan yang di fokuskan kendaraan roda dua. 

Untuk kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran Kota Lubuk Pakam tepatnya di depan Mako Polresta Deli Serdang Jalan Sudirman dengan cara kendaraan yang akan diperiksa diminta minggir kemudian di periksa kelengkapan surat maupun kendaran.

Masih seperti kegiatan yang sudah di laksanakan sebelumnya, untuk pelanggar kasat mata seperti tidak memakai helm, plat nomor dan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi, maka diberikan sanksi teguran secara humanis.

Terkait kegiatan ini Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul, S.Kom, SIK menyampaikan " Selama kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2023 ini untuk jumlah pelanggar menurun, di harapkan setelah operasi berakhir pelanggaran serta kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polresta Deli Serdang bisa di tekan seminimal mungkin"ungkapnya.

" Sat Lantas Polresta Deli Serdang menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa tertib mematuhi rambu-rambu lalu-lintas dan mengenakan helm yang sesuai standar SNI,” ucapnya mengakhiri konfirmasi.(k7 nell)




Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar