Bapenda Medan Kembali Buka Stand Pembayaran PBB di Kantor Instansi/OPD Pemko Medan


Foto : Bapenda Kota Medan kembali buka stand atau loket pembayaran PBB di Kantor Instansi/OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan. 


Medan  ||   Dalam rangka Program Akselerasi penerimaan Pajak Daerah Kota Medan khususnya dari sektor PBB, Badan Pendapatan Daerah Kota Medan kembali membuka stand pembayaran PBB. 

Pada kesempatan kali ini, Bapenda Kota Medan membuka stand atau loket pembayaran PBB di Kantor Instansi/OPD  di lingkungan Pemerintah Kota Medan. 

Kepala Badan Pendapatan Kota Medan, Benny Sinomba Siregar, SE didampingi Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH, MM dalam keterangan persnya mengatakan tujuan dari pembukaan stand pembayaran kali ini untuk memudahkan masyarakat khususnya ASN  yang kesehariannya bekerja di kantor bisa langsung membayar PBB nya. 

"Kali ini kita buka di 3 lokasi tempat yang berbeda antara lain di Kantor Walikota Medan, Kantor Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil serta Kantor Dinas Perhubungan, ASN maupun masyarakat baik yang sedang mengurus keperluannya maupun yang berdomisili disekitar kantor tersebut, kami persilahkan membayar PBB nya dengan cara cash maupun QRIS, saat ini kita bekerjasama dengan PT. Bank Sumut karena bagi yang membayar disaat acara berlangsung dari tanggal 10 sampai 12 Mei 2023 akan mendapatkan hadiah minyak goreng gratis," ujar Benny, Rabu (10/5/23). 

Ini adalah, lanjutnya, salah satu terobosan kami dalam rangka akselerasi penerimaan pajak daerah, diharapkan dengan masyarakat semakin mudah membayar, tentunya keberlangsungan pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kota Medan semakin lancar. 

"Karena pajak yang masyarakat bayarkan tentu akan kembali kepada masyarakat, dalam bentuk pembangunan, peningkataan mutu pendidikan serta kesejahteraan masyarakat Kota Medan sesuai dengan Visi Misi Walikota Medan, Bobby Nasution," imbuhnya. 


[k7 nell

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar