Partai PDI Perjuangan se-Indonesia, Sah! Serentak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sesuai Instruksi DPP Partai

Foto : Setelah menerima Berita Acara, Partai PDI Perjuangan, Sah mendaftarkan 100 Bacaleg ke KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan No.32 
Medan. 


Medan  ||  KPU Prov. Sumut mulai menerima pendaftaran dan pengajuan Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumut, pada Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 14 Mei 2023 di kantor KPU Sumut. 

Dan atas instruksi dari DPP Partai, bahwa pendaftaran bakal calon anggota legislatif, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/Kota, Partai PDIP se-Indonesia, dengan sah dan serentak telah mendaftarkan ke KPU masing-masing. 

Dengan adanya instruksi DPP Partai, maka Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sumut, mendaftarkan 100 Bacaleg ke kantor KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan No.32 Medan, Kamis (11/5/23). 

PDI Perjuangan dalam mendaftarkan bacalegnya ke KPU Sumut dengan beriringan berjalan kaki yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD, Drs Rafidin Simbolon yang didampingi Sekretaris DPD, Dr Sutarto MSi dan fungsionaris DPD lainnya serta diikuti seluruh bacaleg DPRD Sumut, Sayap Partai, Kader dan Satgas serta diiringi 10 dara milenial berpakaian adat yang merepresentasikan suku atau etnis yang ada di Sumatera Utara. Dan disamping itu juga menampilkan atraksi Seni Pencak Silat sebagai seni bela diri asli Indonesia dan Paskibraka dengan membawa bendera Merah Putih dan bendera PDI Perjuangan. 

Sepanjang jalan menuju kantor KPU 1km rombangan kader PDI Perjuangan baris dan berjalan dengan tertib, dengan atraksi budaya mendapat perhatian khusus dari warga yang melintas. 

Rapidin Simbolon, usai pendaftaran  menyampaikan  kepada media, DPD PDIP Sumut mendaftarkanj 100 % Caleg PDI Perjuangan Sumut lengkap dengan memenuhi keterwakilan perempuan. Tahapan berikutnya, tentunya, kita menghormati seluruh tahapan dan mekanisme sesuai regulasi KPU.

Rapidin Simbolon, mengungkapkan bahwa PDI Perjuangan mendaftar ke KPU Sumut, yang ketiga,  sesuai nomor urut PDI Perjuangan yakni No.3, ini tanda-tanda kemenangan, ujarnya dihadapan para awak media.

Ketika ditanyakan awak media, terkait berapa target PDI Perjuangan untuk menang, Rapidin, menyatakan secara realistis, dengan solidnya Tiga Pilar Partai (Struktur Partai, Legislatif dan Kader Partai di Eksekutif) dan trend tingkat kepercayaan publik pada PDI Perjuangan, yang semakin meningkat serta figur Calon Presiden yang telah diumumkan oleh Ketua Umum, Ibu Prof.DR (HC), Hj. Megawati Soekarnoputri, yakni Pak Gandjar Pronowo kami menargetkan kemenangan 25% - 30% di Sumut.

Secara khusus Rapidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media," ujarnya. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar