Dodi Robert Simangungsong, SH Kecewa, Diundang di Reses, Namun Dinas Pendidikan, BPJS dan Lurah Sudirejo II, Tidak Hadir

 


Foto : Anggota DPRD Medan, Dodi Robert Simangungsong, SH, saat menjemput aspirasi di Dapilnya, dapil IV, Jalan Jaya II, Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. 


Medan ||  Anggota DPRD Kota Medan, Dodi Robert Simangungsong, SH, menggelar Reses Masa Sidang II Tahun Sidang ke-IV TA 2023, di Dapilnya, dapil IV meliputi, Medan Kota, Medan Amplas, Medan Denai dan Medan Area, di Jalan Jaya II, Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sabtu (20/5/23). 

Tingkat kehadiran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Medan sangat minim, yang hadir hanya Dinas Sosial, Korkot PKH Kota Medan, Dedy Irwanto Pardede dan Dhani Wardana, Dinas SDA PNBK, selebihnya, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, BPJS dan Lurah Sudirejo II, mangkir walau undangan telah dinyatakan sampai ke perangkat daerah terkait dan Lurah Sudirejo II tersebut. 

Dengan ketidakhadiran OPD terkait dan Lurah Sudirejo II, di acara reses Dodi Robert itu, membuat Politisi Partai Demokrat ini, kecewa. 

"Ini kan acara Reses anggota dewan DPRD Kota Medan, kok perangkat terkait dan Lurah Sudirejo II, bisa bisanya tidak hadir, ini bukan acara main-main, ini acara reses, acara ini digelar guna mengambil aspirasi warga. Jika Lurah dan OPD terkait tidak hadir, bagaimana bisa mereka selaku eksekutif dapat mengesekusi hal hal dalam pembangunan Kota Medan, baik kesehatan, BPJS, Pendidikan, Masalah di Kelurahan, dan lain lainnya," tukas lelaki kelahiran Tanjung Balai, 11 Mei 1984 ini, kepada awak media, sambil menahan rasa kecewa, terkait banyak dinas dan lurah setempat tidak menghadiri Resesnya. 

Masyarakat dapilnya, yakni konstituen Dodi Robert Simangungsong, hanya bisa bertanya seputar bagian dari Dinas Sosial dan pembangunan jalan yang sudah di atensi oleh Dinas SDA SNBK, diluar itu, diperkirakan tidak ada yang bisa menjawab, karena pihak Lurah Sudirejo II sendiri juga tidak hadir dengan OPD terkait. 

"Kita tengoklah besok reses kedua, apakah OPD terkait datang atau tidak," imbuh bapak tiga anak ini. 

Masyarakat yang hadir di reses Dodi Robert Simangungsong, ada yang bertanya, bagaimana kedepannya, apakah masih maju dan tim timnya bagaimana, biar dari sekarang kita kerahkan. 

"Apakah pak Dodi masih maju caleg dan bagaimana pemberdayaan timnya, jika masih bisa kita ingin dari sekarang membuat simpulnya," ujar warga bernama Pantas Sihombing, yang beralamat Jalan Santun No.26 Medan. 

Sepertinya pertanyaan itu ditujukan kepada dirinya, sebelum menjawab pertanyaan tersebut, anak dari R. Br Marpaung dan P. Simangungsong ini pun terlihat agak tersenyum sedikit, dimana memang pada saat ini dirinya maju kembali bacaleg, namun kali maju ke Sumut. 

"Saya ditunjuk partai untuk maju ke Sumut, yakni Sumut 1, kira-kira dari Belawan sampai ke Amplas, semakin luaslah sosialisasi saya nantinya kedepan. Kita siap membagi penghasilan kita ke masyarakat, baik itu ke rumah ibadah, sosial, masyarakat miskin dan yang lainnya yang membutuhkan," pungkas suami Boru Ambarita ini

Kemudian pertanyaan seputar Dinas Sosial yang belum mendapat bantuan juga serta masalah drainase di Jalan Jaya, yang dengan apik di jawab oleh Korkot PKH Dinas Sosial, Dedy Irwanto Pardese dan Dinas SDA PNBK, Dhani Wardana. 



[k7 nell]


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar