Ketua DPW PSI Sumut, HM Nezar Djoeli ST: PSI Menang Pasti Menang 2024

 

Foto : Ketua DPW PSI Sumut, HM Nezar Djoeli ST. 


Medan  ||  "PSI Menang Pasti Menang 2024". Kalimat bersemangat itu keluar langsung dari seorang pemimpin DPW PSI Sumut, HM Nezar Djoeli ST, sang pemilik suara, PSI Menang Pasti Menang 2024. 

"Kerja keras telah terbayar hari ini dengan mengantarkan ke 100 orang Bacaleg DPRD Sumut ke KPU Sumut dan telah pun menyelesaikan tahapan demi tahapan dan perbaikan demi perbaikan," pungkas Nezar dengan penuh semangat dan senyum puas seusai menyelesaikan tahapan perbaikan di last minute, kepada wartawan di KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan No.35 Medan, Minggu 9 Juli 2023. 

Usai menyelesaikan perbaikan para Bacaleg Partai PSI ke KPU Sumut, Nezar Djoeli pun mengatakan, pihaknya telah mendaftarkan Bacaleg PSI ke KPU Sumut sebanyak 65 laki-laki dan 35 perempuan, seluruh dapil terisi, 30 persen keterwakilan perempuan juga terpenuhi, totalnya ada 100 orang Bacaleg siap bertarung di Pemilu 2024. 

"Mudah-mudahan PSI Sumut dapat membawa kemaslahatan yang baik bagi masyarakat Sumut khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Dan kita tinggal menunggu tahap selanjutnya dari KPU Sumut," tukasnya. 

Untuk target di DPRD Sumut, Nezar mengungkapkan, Partai PSI dapat mencapai satu fraksi, minimal meraih 5 kursi dan maksimal 8 kursi. Untuk kab/ kota minimal 30 kursi, maksimal 50 kursi. 

"Untuk saya sendiri, Insha Allah ke DPR RI, jika tidak bisa merebut 3 kursi, minimal 1 kursi dapat diraih," imbuhnya


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar