Reses Dodi Robert Simangungsong, S.H.,Warga Minta di Bangun Posko Kepolisian Menteng VII, Medan Denai Biar Dekat Pengaduannya

 

Foto : Dodi Robert Simangungsong, S.H., menggelar acara Reses Masa Sidang- I tahun 2024, di Jalan Menteng VII Simpang Gang Cinta Alam, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara. 




Medan  ||  Selain Legislasi, Pengawasan dan Badgeting, tupoksi DPRD Medan juga wajib menampung aspirasi warga dapilnya sebanyak tiga kali dalam setahun, yang tertampung didalam Reses Masa Sidang. 

Demikian pun hal nya dengan anggota DPRD Kota Medan Dodi Robert Simangungsong, S.H., melakukan hal kewajiban yang sama dalam menampung aspirasi konstituennya, dalam Reses Masa Sidang- I tahun 2024, yang digelar di Jalan Menteng VII Simpang Gang Cinta Alam, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara, kemarin. 

Reses yang dihadiri oleh OPD terkait diantaranya, Kepala Dinas Sosial Kota Medan, yang diwakili oleh Erna Agus H, Kepala Dinas Dukcapil Kota Medan yang diwakili oleh Reaihan, Kepala Dinas SDA BMBK yang diwakili oleh Samuel SQ, Kepala Dinas Koperindag (Koperasi UMKM) yang diwakili oleh M Iqbal Natama, Kepala BPJS Kota Medan yang diwakili oleh Ferry Oliver Sinaga dan Lurah Medan Tenggara yang diwakili oleh Darmansyah Siregar Kasie Trantrib. 


Acara reses masa sidang I tahun 2024, Dodi Robert Simangungsong, yang dikemas apik oleh protokoler even organizer CBN dan Tim, dalam menampung aspirasi masyarakat Dapil IV, meliputi Medan Kota, Medan Amplas, Medan Denai dan Medan Area, berjalan lancar dan sukses. 

"Di reses kali ini, ada 2 aspirasi yang perlu diprioritaskan, disamping banyak hal keluhan warga lainnya, dimana dua hal tersebut sangat perlu untuk ditindaklanjuti oleh OPD terkait dan hal itu telah tersampaikan," kilasnya ke awak media. 

Dua hal itu, lanjut Politisi Demokrat ini, yang seperti mengulas kembali perkataan Lukas Napitupulu, warga Jalan Menteng VII, berharap melalui reses ini dapat membangun Posko Kepolisian, agar apabila terjadi tindak kejahatan, warga Menteng VII tidak jauh lagi datang ke wilayah Pasar Sambu untuk melaporkan hal kejahatan tersebut, "Karena akhir akhir ini tindak kejahatan di Menteng VII itu sudah sangat memprihatinkan, ucapnya seperti mengucapkan ucapan warganya Lukas Napitupulu. 

Begitu juga halnya dengan warga lainnya, tambahnya, Maria Boru Pasaribu yang menginginkan pemasangan lampu jalan di Jalan Seser, Kecamatan Medan Amplas yang dikeluhkan mati sehingga wilayah tersebut selalu gelap dan rawan dan tingkat kejahatan meningkat, "Mohon pak Dodi untuk dipasang kembali lampu jalan tersebut, karena usai meletup, mati dan tidak ada lagi dinas terkait untuk menghidupkannya kembali," ujar Dodi Robert seperti mengutip perkataan  warganya, Maria Boru Pasaribu yang kesehariannya Pengembala Jemaat Gereja. 

Tambahnya, Aspirasi warga ini nanti akan kita sampaikan di rapat paripurna DPRD Kota Medan yang dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta seluruh OPD dan jajarannya. 

"Kita mengapresiasi kerja Tim yang sukses menyelenggarakan Reses ini, dan disamping itu, tak lupa juga saya mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh OPD yang hadir yang telah memberikan solusi bagi warga saya, warga Dapil IV atas semua keluhan keluhan yang tertuah didalamnya. Jika ada kesalahan baik yang disengaja dan tidak disengaja, mohon dimaafkan. Kiranya jangan lupa nanti, pada tanggal 14 Februari 2024, datang ke TPS masing masing untuk mengeluarkan hak suara pada Pemilu serentak tahun 2024, ingat jangan Golput!" tutup suami Boru Ambarita ini. 


[k7 nell






Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar