Pangdam I/BB Gelar Safari Ramadhan 1444 H ke Bupati Asahan Sekaligus Syukuran HUT Ke-71 Kopassus

Foto : Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi memberikan kata sambutan di acara syukuran HUT ke-71 Kopassus Tahun 2023.


Asahan  ||   Usai memimpin acara penyambutan Satgas BGC TNI Konga XXXIX-D/Monusco Main Body Yonif Mekanis 121/MK di Kecamatan Galang, Deliserdang, Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, langsung bergerak menuju Rumah Dinas Bupati Asahan, H Surya BSc, di Kota Kisaran, Sumatera Utara, Senin (17/4/2023) sore. 

Selain untuk melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H/2023, kedatangan Pangdam ini juga untuk melakukan acara syukuran dalam rangka peringatan HUT ke-71 Kopassus Tahun 2023.

Kedatangan Pangdam yang didampingi sejumlah Asisten Kasdam, langsung disambut Bupati H Surya, BSc, bersama Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, SIP, para Dandim jajaran Korem 022/PT, serta Sekda Kota Tg Balai.

Pangdam mengakui, kunjungannya ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sinergitas dan kerja sama antara Kodam I/Bukit Barisan dengan Pemkab Asahan beserta unsur Forkopimda setempat. 

"Terima kasih kepada Bupati H Surya, BSc, yang sudah membuat acara penyambutan yang begitu semarak ini. Insya Allah, kita semua memperoleh predikat taqwa di bulan yang penuh berkah dan rahmah ini," ucap Pangdam dalam sambutannya. 

Di kesempatan yang sama, Pangdam juga didaulat untuk memotong tumpeng ucapan selamat dan syukuran HUT ke-71 Kopassus Tahun 2023.

Pangdam berharap, momentum safari ramadhan dan syukuran ini bisa semakin meningkatkan pengabdian dan darma bakti Prajurit kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta, termasuk membantu segala daya dan upaya pemerintah daerah dalam memberi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan.

Di penghujung acara, Pangdam memberikan cinderamata kepada Bupati H Surya, BSc, serta bingkisan Idul Fitri 1444 H dan piagam penghargaan kepada sejumlah Babinsa berprestasi di jajaran Korem 022/PT. 


Acara ditutup dengan buka puasa bersama, dilanjutkan shalat Magrib berjamaah yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar