Musa Rajekshah, Sang Pilot Golkar Resmi Mendaftar 100 Bacaleg dan Berkas Dinyatakan Lengkap

Foto : Ketua Partai Golkar, Musa Rajekshah, bersama pengurus, kader dan bacaleg kompak mendaftarkan 100 baceleg ke KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan No.35 Medan. 


Medan  ||   Sang Pilot Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah, resmi mendaftarkan 100 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan No.35, Medan, (14/5/2023) siang.

Partai berlambang Beringin, Padi dan Kapas ini mendaftarkan 100 Bacalegnya ke KPU Sumut diakhir masa pendaftaran, mereka antusias bahwa partai Golkar bisa menjadi Ketua DPRD Sumatera Utara periode 2024-2029 mendatang. 

Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengaku bahwa tidak ada kesulitan dalam proses pendaftaran Bacaleg yang telah ditetapkan oleh penyelanggara.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Ketua KPU dan jajarannya. Proses pendaftaran tidak ada masalah, aman lancar, dan 100 berkas bacaleg kami dinyatakan lengkap," tukasnya.

Musa Rajekshah yang  merupakan Wakil Gubernur Sumatera Utara ini, yakin bahwa kader partai akan berjuang solid untuk menang.

"Jadi, seluruh kader kita, dari mulai Junior, Senior dan Ketua Partai Golkar di Provinsi Sumatera Utara ikut menjadi Bacaleg dan dengan keyakinan bisa menang dengan target Ketua DPRD Sumatera Utara. Begitu juga kabupaten dan kota yang lainnya," tandasnya.

Menurut Musa, proses seleksi pencalonan untuk Bacaleg ini sudah berjalan dengan profesional. Sehingga muncul 100 nama yang dianggap terbaik.

"Target kami, dari 109 Bacaleg itu, kami bisa mendapatkan 25 kursi dan menjadi Ketua DPRD Sumatera Utara. Partai kami ini pernah menjadi Ketua DPRD Sumatera Utara Periode 2014-2019. Kami yakin tahun 2024 ini, tahun Pemilu, partai kami," ujarnya.

Terpisah, Ketua KPU Sumatera Utara Herdensi mengaku sudah menerima berkas pencalonan Bacaleg dari Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara.

"Jadi, kami sudah terima berkas itu. Selanjutnya, berkas itu akan dilakukan verifikasi dari 15 Mei sampai 23 Juni 2023. Jika dalam prosesnya ada kekurangan, maka kami akan menyampaikan kepada pihak partai Golkar untuk dilakukan perbaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," terangnya.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar