Ketua DPD Partai Garuda, Opin Susanto: Berkas Partai Garuda Lengkap dan Data Bacaleg Diterima KPU Sumut

Foto : Partai Garuda dinyatakan lengkap dan penyerahan BA oleh KPU Sumut, Herdensi (Ketua) kepada Ketua Partai Garuda, Odin Susanto, disaksikan Bawaslu Sumut. 


Medan ||  Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Sumatera Utara membuka pendaftaran bagi Partai Politik (Parpol) untuk mendaftarkan Bacalegnya, dari tanggal 1 sampai 14 Mei 2023 ke KPU. 

Pukul 20.00 Wib, tanggal 14 Mei 2023, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) Sumatera Utara (Sumut) mendatangi kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan No.35 Medan untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024 yang akan datang. Sebanyak 83 bacaleg anggota DPRD Sumut  diantaranya 52 laki-laki dan 31 perempuan telah resmi didaftarkan. 


"Hari ini Partai Garuda Sumut resmi kami daftarkan berikut nama-nama bacaleg kami dengan membawa berkas lengkap yang diminta KPU, dalam hal berkas kami tidak ada kendala satupun dan diterima oleh bapak Ketua KPU Sumut, Herdensi SSos MSP," pungkas Opin Susanto, Ketua DPD Partai Garuda Sumut. 

Target kami, lanjut Opin, setiap dapil minimal 1 kursi, hingga mudah-mudahan nanti mencapai satu fraksi di DPRD Sumut dan minimal 1 kursi dan maksimal 3 kursi untuk DPR RI, yang akan maju di pemilu 2024.

Diwaktu yang sama Herdensi, S. Sos, M.SP Ketua KPU Sumatera Utara menyampaikan bahwa Partai Garuda sudah kita terima berkasnya dan sudah lengkap untuk mengajukan pendaftaran bakal calon legislatilegislati. 

"Sudah kami terima berkas Partai Garuda di tingkat provinsi, dan ini hari terakhir pendaftaran bacaleg dan berkas dinyatakan lengkap," ujar Herdensi.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar