Dibuka kembali! Loket Pembayaran Pojok Pajak Bumi Bangunan, Mulai 17-21 Oktober 2023

Foto : Kepala Bapenda (Kaban) Kota Medan Benny Sinomba Siregar SE didampingi Sekretaris Bapenda Odi Anggia Batubara dan Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH MM dalam memberikan keterangan persnya kepada wartawan, sambil mengajak, "Yuk bayar PBB untuk pembangunan kota kita tercinta"


Medan  ||  Mulai 17 Oktober 2023, Badan Pendapatan (Bapenda) Kota Medan kembali membuka loket pembayaran Pojok Pajak Bumi Bangunan (PBB) di beberapa tempat keramainan Kota Medan. Program ini guna mempermudah jangkauan wajib pajak (WP) membayar kewajibannya. 

Kepala Bapenda (Kaban) Kota Medan Benny Sinomba Siregar SE didampingi Sekretaris Bapenda Odi Anggia Batubara dan Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH MM kepada wartawan, Kamis (12/10/23) menyampaikan, pihaknya terus berupaya percepatan realisasi capaian PAD. 

Terkhusus untuk realisasi capaian PBB, kata Benny Siregar, Bapenda membantu WP dengan membuka pojok PBB di tempat keramaian serta menyiapkan souvenir hadiah. “Hal yang sama juga sudah kita lakukan di tempat keramaian yang berbeda," ujar Benny.

Untuk kali ini, kata Benny, pojok PBB akan dibuka di 7 tempat, yakni di Berastagi Supermarket Jl Gatot Subroto dan Tiara Convention. Berikutnya, Suzuya Marelan Plaza, Maju Bersama Titi Kuning, Karya Futsal Cafe Jl Karya Setuju, Rey Kafe Jl Tuamang dan Ramayana Teladan. Ke 7 tempat itu akan dibuka sejak 17-21 Oktober 2023 mulai pukul 9.00 Wib-16.00 Wib. 

Ditambahkan Benny, bagi masyarakat yang melakukan pembayaran di Pojok PBB yang telah ditentukan akan mendapat hadiah berbagai souvenir seperti minyak goreng, boneka lucu, payung cantik dan berkesempatan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor yang akan diundi pada November 2023. 

“Kita harapkan wajib pajak dapat memanfaatkan momen ini. Selain patuh dengan pajak juga akan mendapat hadiah souvenir menarik. Yuk bayar PBB untuk pembangunan kota kita tercinta,” ajak Benny. 

Ditambahkan, Benny berharap semua pihak dapat mendukung program tersebut. Apalagi kepada semua Kepling se kota Medan kiranya dapat mensosialisasikan kepada warganya agar memanfaatkan kesempatan dimaksud.

[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar