Jalin Sinergitas TNI-POLRI, Polresta Deli Serdang lakukan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Dengan Yonif 121/MK

 

Deli Serdang|| Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polresta Deli Serdang bersama 121/MK menggelar olahraga sepakbola persahabatan Old Crack Macan Kumbang VS Polresta Deli Serdang, di Lapangan Bola Dedi Kurniawan Yonif 121/MK, pada Jumat tanggal 13 Oktober 2023 kemarin. 

Dalam laga yang penuh dengan sportivitas ini, dimana tim Old Crack Macan Kumbang yang dipimpin langsung oleh Danyonif 121/MK tampak antusias dan bersemangat beradu taktik dan strategi dalam penguasaan bola di lapangan hijau. Pada babak pertama, Tim sepakbola Polresta Deli Serdang terus melancarkan serangan ke pertahanan Tim Sepakbola Old Crack Macan Kumbang dengan menghasilkan skor 3 gol untuk Polresta Deli Serdang, sedangkan Old Crack Macan Kumbang mendapat 1 gol hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua Tim Old Crack Macan Kumbang meningkatkan serangannya dan menghasilkan 2 gol namun Polresta Deli Serdang juga menghasil 1 gol sampai pertandingan berakhir dengan Skor 4 – 3 untuk kemenangan Tim sepakbola Polresta Deli Serdang.

Setelah selesai pertandingan, Danyonif 121/MK menyampaikan, olahraga bersama ini digelar dengan tujuan agar kesehatan tubuh tetap terjaga serta merupakan wujud nyata TNI-Polri saling bersinergi. Beliau juga berharap melalui olahraga bersama ini menjadikan TNI-Polri khususnya Yonif 121/MK dan Polresta Deli Serdang selalu bersatu dan solid serta bersinergi dalam tugas pengabdian pada bangsa dan negara. 

Ditempat Terpisah, Kapolresta Deli Serdang Akbp Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK mengatakan " Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin Sinergitas TNI-POLRI yang sudah solid agar menjadi lebih solid lagi, Semoga Hubungan yang sudah terjalin baik dapat tetap terus terjaga hingga Kedepannya" Ucapnya.



[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar