Syaiful Syafri: Kemenangan Pasangan AMIN Pada Pemilu 2024 65% di Sumut Semakin Nyata

Foto : Drs. Syaiful Syafri, M.M., juga Ketua Lembaga Saksi Pemenangan (LSP) DPW PKB Sumut menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) Parpol Pengusung Pasangan AMIN pada Pilpres 2024 yang diikuti Relawan Laskar Cak Imin dan Para Relawan pemenangan Amin Tingkat Deli Serdang, Sabtu (14/10/23) di Ballroom Hotel Wings Kualanamu Medan.


Medan  ||  Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs. Syaiful Syafri, M.M., menjelaskan bahwa kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Anies - Muhaimin (Amin) dengan raihan suara 65% di Sumatera Utara, semakin nyata dampak arus dukungan para kader Parpol Pengusung Pasangan AMIN serta  para Relawan bersama masyarakat.

Kemenangan sebesar 65% ini dapat diketahui berdasarkan hasil evaluasi dari para Kader Partai Pengusung AMIN pada Pemilu 2024 yakni PKB, NASDEM dan PKS yang didukung Relawan Laskar Cak Imin dan para Relawan Anies Baswedan yang bergabung dalam Badan Kordinasi Saksi (Bakorsi) di tingkat propinsi dan Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. 

Hal tersebut ditegaskan Drs Syaiful Syafri MM yang juga Ketua Lembaga Saksi Pemenangan (LSP) DPW PKB Sumut usai menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) Parpol Pengusung Pasangan AMIN pada Pilpres 2024 yang diikuti Relawan Laskar Cak Imin dan Para Relawan pemenangan Amin Tingkat Deli Serdang, Sabtu di Ballroom Hotel Wings Kualanamu Medan, Sabtu (14/10/23). 

Rakor yang diikuti Para Relawan Amin dengan tiga parpol pengusung ini dihadiri unsur pengurus DPW PKB Sumut yakni Wakil Ketua  Drs Syaiful Syafri MM, Sekretaris Ir Loso Mena, Sekretaris LPP Syahrianto, dari DPW Nasdem Ketua Bappilu Salman Ginting, Sekretaris Syarwani SH, MH, dan dari PKS tampak hadir Ustadz Zunaidi Perapat serta Ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti. 

Dijelaskan bahwa Rakor Parpol Pengusung Amin yakni PKB, PKS dan Nasdem untuk tingkat Kabupaten Deli Serdang,  merupakan tindak lanjut dari Rakor tingkat Propinsi Sumut yang juga menghadirkan para Relawan AMIN untuk Pemilu 2024 dengan Nara Sumber Salman Ginting selaku Ketua Bappilu Partai Nasdem Sumut serta Syarwani, SH, MH selaku Sekretaris.

Sudah beberapa Kabupaten dan Kota Rakor ini di selenggarakan tegas  Syaiful, dan setiap Rakor  seperti Kota Binjai, dan Kabupaten Tapanuli Selatan para Pimpinan Parpol Pengusung Amin baik PKB, Nasdem dan PKS selalu mengikut sertakan para Relawan, sehingga para Relawan tidak tertinggal perkembangan informasi.

"Dalam Rakor ini Tiga Ketua Parpol Pengusung seperti Ketua DPC PKB Said Hadi, Ketua DPD PKS Ust Zunaidi dan Ketua DPD Partai Nasdem yang diwakili Sekretaris Uju SD Tarigan SE bertindak sebagai Moderator dalam Rapat Koordinasi, sedangkan para Sekretaris Partai menjadi Tim penghimpun masukan (notulen) untuk merumuskan hasil Rakor," tegas Syaiful. 

Hasil Rakor tiga Partai Pengusung Amin pada  Pemilu 2024 disepakati menang satu putaran dengan perolehan suara  80 % dari jumlah pemilih, di Deli Serdang, karena masyarakat sangat mencintai Bupati Ansyari Tambunan yang juga Dewan Syuro DPW PKB Sumut, sedangkan Wakil nya M. Yusuf Siregar adalah Ketua DPD Partai Nasdem  di Deli Serdang. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar