Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan || kompas7.id ||  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Hasyim SE (foto) mengatakan, pihaknya berharap agar masyarakat Kota Medan mendukung penuh program Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam memperbaiki seluruh drainase untuk mengantisipasi banjir yang terjadi beberapa hari lalu.

“Kita mau masyarakat Kota Medan mendukung dan menyukseskan Program Pemko Medan dalam mengantisipasi banjir,” kata Hasyim melalui telepon selularnya, Minggu (13/03/2022).

Kata Hasyim, anggaran perbaikan dan perawatan drainase di Kota Medan tahun 2022 semoga dapat mengatasi permasalahan banjir di sejumlah titik di Kota Medan, yang selama ini menjadi keluhan masyarakat Kota Medan.

” Oleh karenanya, DPRD Kota Medan selalu memberi dukungan terhadap Pemko Medan untuk kemajuan kota yang kita cintai ini,” ujarnya.

Di samping itu, Ketua DPRD Kota Medan ini mengimbau kepada masyarakat supaya menjaga kebersihan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

” Salah satu penyebab terjadi banjir adalah sampah yang menyumbat aliran air di dalam drainase. Makanya, buanglah sampah pada tempatnya demi kebaikan kita bersama,” sebutnya.(k7 nell)


Leave A Reply