deskripsi gambar

Polres Binjai Grebek Kampung Narkoba (GKN) di seputaran Cafe Duku Indah



Medan | kompas7.id || Dalam rangka melaksanakan "Operasi Antik-Toba 2022" petugas gabungan dari Satnarkoba Polres Binjai, BNNK Binjai, Satpol PP dan Kesbangpol Kota Binjai, terus menyisir daerah yang dianggap rawan peredaran narkoba.


Seperti yang terlihat pada Senin (21/2) siang, dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Immanuel, tim gabungan menyisir beberapa lokasi yang dianggap rawan penyalahgunaan narkotika.


Pantauan awak media, tim gabungan yang bergerak dari Mapolres Binjai, langsung bergerak guna melaksanakan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di seputaran Cafe Duku Indah (CDI) yang beralamat di Sialang Paku, Kabupaten Deli Serdang. 


Di sini, petugas berhasil mengamankan 2 orang yang diduga menkonsumsi narkoba.


Usai melakukan penyisiran di seputaran, tim gabungan kembali bergerak ke sebuah lokasi yang tidak jauh dari Diskotik Champion Blue Star, tepatnya di belakang Diskotik. Lagi lagi, disini petugas berhasil mengamankan 2 orang yang diduga mengkonsumsi narkoba.


"Dekat cafe Duku ada 2 orang yang diamankan, sementara di Kloneng, tepatnya di sebelah Champion, juga ada 2 orang yang diamankan," ungkap sumber yang enggan disebutkan namanya.


Namun saat akan menuju lokasi satunya yang berada di sekitar persawahan, petugas gabungan putar balik.


"Tidak jadi ke Kloneng sawah," ujar sang sumber kembali. 


Hingga pukul 15.00 Wib, tim gabungan masih terus melakukan penyisiran ke lokasi yang dianggap rawan kejahatan narkoba. (nes)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar