deskripsi gambar

"Tingkatkan capaian Vaksinasi, Polresta Deli Serdang terus gelar Vaksinasi massal di bulan Ramadhan"

 




Deli Serdang|| kompas7.id||Untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang, Kepolisian Resor Kota  Deli Serdang, terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi. Di bulan Ramadan 1443 H tahun 2022 ini, 


Dan hari ini  Polresta Deli Serdang membuka layanan vaksinasi massal di 3 titik  , P3UD Tanjung Morawa, Lapangan bola kaki kebun baru dusun 18 Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang dan di Suzuya Plaza Tamora Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH,  menyebutkan "Pada bulan Ramadan, warga masyarakat yang datang ke pusat keramaian bertambah banyak, untuk itu kita manfaatkan kesempatan ini agar dapat mem vaksin warga yang belum divaksin atau yang vaksinnya belum lengkap," ujar nya.


Polresta Deli Serdang membuka layanan vaksinasi massal di 3; titik ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap warga yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi.


Khusus Untuk Vaksinasi di Suzuya Plaza Tamora, Vaksinasinya  dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai tanggal 10 April 2022, pukul 16.00 wib hingga pukul 21.00;wib, selain memberikan kemudahan bagi warga, untuk mereka yang sedang berjalan jalan sambil menunggu berbuka puasa, juga bisa sekaligus divaksin sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


'Bulan Ramadhan tak menjadi hambatan  untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi di daerahnya,  bahkan pihaknya memanfaatkan momentum ini untuk lebih meningkatkan capaian vaksinasi menuju Indonesia yang sehat bebas dari Covid 19" ungkap Kapolresta Deli Serdang dalam konfirmasinya.(k7 nell) 

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar