Jajaran Polresta Deli Serdang bagikan sembako di masing masing Kecamatan



Deliserdang  ||   Kompas7.id   ||

Dalam rangka meringankan beban masyarakat,  jajaran Polresta Deli Serdang membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (11/11/22).

Paket sembako yang berasal dari Mabes Polri dan Polda Sumut tersebut berupa Beras, Gula , Minyak goreng, Mi Instant, bubuk teh dan ikan asin, yang ditujukan untuk diberikan kepada warga masyarakat khususnya kepada mereka yang benar-benar layak menerima bantuan diantaranya yang sudah lansia, kaum dhuafa dan yang sakit menahun.

Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH telah memerintahkan kepada seluruh  Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang untuk membagikan bansos berupa sembako tersebut  kepada warga yang membutuhkan uluran bantuan. 

Bantuan sembako yang diberikan tersebut pun disalurkan hingga ke pelosok pelosok desa yang ada di Kecamatan wilayah hukum Polresta Deli Serdang. 

Terkait kegiatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH  mengatakan “Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Indonesia khususnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang Kabupaten Deli Serdang,” ungkapnya.

(k7 nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar