Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Ke Panti Asuhan dan Anjangsana ke rumah personil Polri yang stroke


Deli Serdang Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang, Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Bakti Polri Presisi berupa Bakti sosial ke Panti Asuhan.



Adapun Giat ini dipimpin oleh Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso S.I.K didampingi Kabag Log Kompol Soedarjanto, Kasat Reskrim Kompol I Kadek Cahyadi SiK SH MH, Kasat Narkoba Kompol Zulkarnain SH dan Personil Polresta Deli Serdang.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Wakapolresta Deli Serdang beserta anggota Laksanakan Silaturahmi ke Panti Asuhan dan Masjid di Kecamatan Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang diantaranya ialah Panti Asuhan Alwashliyah, Panti Asuhan Muhammadiyah, Masjid Nurul Huda dan Masjid Amal Islamiyah.

Usai bersilaturahmi dan berdialog kepada masing masing Pengurus dan Anak-anak Panti Asuhan, Wakapolresta Deli Serdang di dampingi Para PJU Polresta Deli Serdang memberikan bantuan berupa Sembako kepada Pengurus Panti Asuhan. 

"Semoga Bantuan itu dapat bermanfaat khususnya kepada anak - anak Panti Asuhan. Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-77" pungkas Wakapolresta. 

Setelah itu kegiatan Anjangsana dilanjutkan dengan mengunjungi Salah satu Personil Polresta Deli Serdang yang menderita sakit Stroke yakni Bripka Ramadhan.

Dalam kunjungan nya, (home visit) Wakapolresta Deli Serdang menanyakan keadaan Bripka Ramadhan sekaligus memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam melakukan aktivitas. serta memberikan support kepada Istri dan anak yang selama ini merawat Bripka Ramadhan dalam proses penyembuhan hingga sampai saat ini. 

Wakapolresta Deli Serdang juga pastikan personil mendapat pelayanan kesehatan agar sakit yang diderita dapat membaik. Dan sebagai bentuk kepedulian nya, Wakapolresta Deli Serdang Turut memberikan bantuan berupa Kursi Roda yang dapat membantu dalam melakukan aktivitas sehari - hari. 

“Kita sudah besuk keadaan Bripka Ramadhan yang menderita sakit stroke yakni, kita juga bersama-sama berikan semangat dan doa untuk kesembuhan nya ” ucap Wakapolresta Deli Serdang.(k7 nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar