Ibu-ibu Perwiritan Desa Seimerah Kompak Dukung Opin Susanto Menjadi Anggota DPRD Sumut Dapil Deli Serdang


Foto : Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Utara, Opin Susanto bersama ibu ibu Perwiritan Desa Seimerah Kabupaten Deli Serdang. 


Deli Serdang  ||  Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Utara, Opin Susanto sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para ibu-ibu Perwiritan Desa Seimerah Kabupaten Deli Serdang yang sudah kompak dan bersatu dalam mendukung dan mempercayakan suaranya kepada dirinya untuk duduk sebagai wakil mereka di badan legislatif DPRD Provinsi Sumut tahun 2024 - 2029, Dapil Kabupaten Deli Serdang, agar ke depan lebih memperhatikan dan mensejahterakan masyarakat yang lemah atau kurang mampu. 

"Harapan ibu ibu Perwiritan Desa Seimerah itu adalah amanah yang harus saya akomodir apabila nanti, saya duduk menjadi anggota DPRD Tk.I Sumut tahun 2024, dimana harus menjadi prioritas utama adalah kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu untuk diperhatikan baik mengenai Pendidikan maupun UMKM," tukas Kontraktor Nasional ini kepada awak media, Rabu  (15/11/23). 

Ibu ibu Perwiritan Desa Seimerah ini, memang merasa sudah sangat yakin untuk menjatuhkan atau menetapkan pilihannya kepada Opin Susanto yang maju sebagai calon anggota DPRD Sumut Dapil Deli Serdang (Sumut 3) dengan nomor urut 1 dari Partai Garuda, yang dikomandoinya sendiri selaku Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Sumatera Utara. 

"Dalam mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sumut, saya sudah mempersiapkan itu semua, baik apapun itu, untuk membangun Deli Serdang ke depan yang lebih Humanis, Berkarakter, Sejahtera dan Maju, baik di bidang Pendidikan maupun UMKM,"  pungkas suami Ika Wahyuni ini. 

Selanjutnya terpisah, dikonfirmasi Ketua Ibu ibu Perwiritan Desa Seimerah, Ana, yang dalam hal ini mengungkapkan bahwa baik dirinya maupun seluruh anggota Perwiritan, sangat mendukung dan menginginkan Opin Susanto duduk sebagai anggota DPRD Sumut sebagai wakil mereka dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Deli Serdang khususnya warga yang kurang mampu atau miskin yang terutama di bidang Pendidikan, Kesehatan dan UMKM. 

"Harapan kami besar kepada Opin Susanto untuk menjadi wakil kami, oleh karena itu, kami terus berjuang dan berdoa agar beliau duduk sebagai wakil kami di DPRD Provinsi Sumut sebagai pengemban amanah kami dan kami percayakan suara kami kepadanya agar masyarakat miskin dan kurang mampu lainnya dapat dibantu dan disejahterakan baik gizi, vitamin, kesehatan, pendidikan dan UMKM kecil maupun menengah," ujarnya. 

Dukungan kami sangat kuat kepadanya, lanjut ujarnya, bukan sampai disini saja, kami kedepannya sudah mempersiapkan Pertemuan Akbar di Desa Seimerah ini dan itu direncanakan akan kami gelar pada tanggal 02 Desember 2023 nanti. 

"Itulah wujud dukungan kami kepada Opin Susanto, yang asli warga Deli Serdang, Tanjung Morawa ini. Pertemuan Akbar itu khusus kami persembahkan kepada beliau karena kami yakin Opin Susanto dapat sebagai amanah kami untuk wujudkan pembangunan dan entaskan kemiskinan dan lain lain, karena kami tahu beliau orang baik dan sanggup mengemban janji itu," tutupnya. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar