Menghadapi Pemilu 2024, Polresta Deli Serdang Cek Kesehatan Personil Secara Berkala

Foto:upaya kepolisian dalam memberikan layanan kesehatan 


Deli Serdang  ||  Kepolisian Resor Kota Deli Sersang Polda menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala  2024 di Aula terbuka selama dua hari dari tanggal 15 Januari sampai dengan tanggal 16 Januari 2024.

Kegiatan ini diimplementasikan sebagai langkah proaktif guna memastikan kesehatan optimal personel dalam rangka mempersiapkan diri menjelang pengamanan Pemilihan Umum  2024.

Rikkes berkala ini merupakan salah satu upaya nyata Kepolisian dalam memberikan layanan kesehatan menyeluruh terhadap personel Polri khususnya Polresta Deli Serdang yang bertujuan agar seluruh personel tetap dalam kondisi prima saat menjalankan tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya melibatkan anggota Polri, tetapi juga melibatkan seluruh pejabat utama, kapolsek, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polresta Deli Serdang beserta Polsek jajaran sehingga seluruhnya  230 personel akan turut serta dalam menjalani pemeriksaan ini dengan melalui pengambilan sampel darah, urine, pemeriksaan kesehatan gigi dan mata serta rekam jantung.

Selain memberikan pemahaman mengenai kondisi kesehatan, kegiatan Rikkes ini juga menjadi momentum untuk membangun kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan secara menyeluruh bagi personel yang memiliki peran strategis dalam menjaga stabilitas keamanan di masyarakat.

Tampak juga Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, turut serta mengikuti kegiatan Rikkes tersebut dan ketika dikonfirmasi beliau mengatakan " diharapkan, dengan melibatkan seluruh unsur kepolisian dalam kegiatan ini, tingkat kesehatan dan kebugaran personel dapat ditingkatkan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas terutama dalam masa pengamanan Pemilu 2024 bekerja dengan optimal dan responsif terhadap berbagai situasi yang mungkin timbul,” pungkasnya.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar